Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Dortmund. (Josep Lago/AFP)

Bolatimes.com - Nasib nahas dialami oleh pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Belum lama sembuh dari cedera, ia harus kembali menjalani perawatan karena mendapat cedera lagi.

Dembele mengalami cedera saat membantu Barcelona meraih kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund pada matchday kelima Liga Champions 2019/2020 di Camp Nou, Rabu (27/11/2019).

Ia ditarik keluar pada menit ke-26 dan digantikan oleh Antoine Griezmann. Dembele pun tampak menangis sambil menutupi wajahnya dengan jersey ketika meninggalkan lapangan.

Baca Juga:
Prediksi Persija Vs Persipura: Asa Macan Kemayoran Persembahkan Kemenangan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum bisa memastikan kondisi Dembele. Ia merasa cedera pemain asal Prancis itu sebagai kabar buruk kelolosan Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

"Saya tidak tahu apakah itu kambuhan atau kaki yang bagaimana. Itu adalah sebuah pergerakan yang jarang karena dalam lompatan, di mana kaki telah mundur. Saya tidak tahu," kata Valverde dikutip AS.

Baca Juga:
Diimbangi Napoli, Jurgen Klopp Akui Timnya Tak Tampil Maksimal

"Sekarang ini kami merasa sedih untuk dia karena kami sudah lolos tapi kabar buruknya adalah cedera itu. Kami tahu dia sedang menderita dan kami akan melihat apakah kami bisa membantu dia," imbuhnya.

Barcelona dipastikan lolos ke fase berikutnya sebagai juara Grup F. Perolehan 11 poin Lionel Messi dan kolega sudah tidak mampu disamai oleh Inter Milan, Borussia Dortmund, ataupun Slavia Praha.

Pada pertandingan terakhir Grup F, Barcelona akan menyambangi Inter Milan. Sementara itu, Borussia Dortmund bakal melawan Slavia Praha.

Baca Juga:
Tampil Perdana di SEA Games 2019, Karateka Cantik Ini Targetkan Podium

Load More