Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Winger Real Madrid, Eden Hazard (tengah) dipapah keluar lapangan usai mengalami cedera pergelangan kaki pada laga Liga Champions 2019/2020 kontra Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019).

Hazard berbenturan dengan bek PSG, Thomas Meunier, pada menit ke-69. Duel tersebut membuatnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gareth Bale.

Kondisi tersebut tentu membuat publik Bernabeu khawatir. Sebab, Hazard merupakan salah satu pemain andalan Los Blancos untuk mengarungi musim 2019/2020.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Barca dan Leipzig Lolos ke 16 Besar

Namun, Real Madrid memastikan cedera Hazard tidak parah. Setelah didiagnosa oleh tim medis Los Blancos, mantan pemain Chelsea itu hanya mengalami memar.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Eden Hazard oleh Tim Medis Real Madrid, didiagnosis mengalami cedera memar pada perimaleolar eksternal kaki kanannya. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan Real Madrid.

Terlepas dari itu, Hazard belum menunjukkan performa terbaik sejak bergabung Real Madrid pada musim panas 2019. Sejauh ini, ia baru mengemas satu gol dan empat assist dari 13 pertandingan.

Baca Juga:
Di Hari Ulang Tahun Persija, Andritany Siap Pecundangi Persipura di SUGBK

Load More