Galih Priatmojo
Mario Mandzukic memperpanjangan kontrak di Juventus hingga 2021. (Dok. Juventus).

Bolatimes.com - Nama Mario Mandzukic masuk dalam daftar pemain yang diincar Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Namun untuk mendapatkan jasa penggawa Juventus itu, skuat Setan Merah harus siap merogoh kocek hingga 10 juta pounds (sekira Rp 177 miliar).

Banderol tersebut sejatinya cukup besar untuk ukuran pemain yang bisa dibilang sudah 'tak terpakai' di Juventus saat ini.

Terlebih, Mandzukic saat ini sudah berusia 33 tahun, cukup gaek untuk ukuran seorang penyerang.

Baca Juga:
Timnas U-23 Vs Arab Saudi Berakhir Imbang 1-1

Meski demikian, seperti diklaim Express, Man United rupanya tidak berkeberatan untuk membayar banderol 10 juta pounds tersebut.

Disebutkan, manajemen The Red Devils --julukan Man United-- bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mandzukic dan pihak perwakilannya.

Mandzukic sendiri sejatinya sudah dikabarkan menjadi incaran dari pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Baca Juga:
Mo Salah Kalah Greget, Ronaldo Malah Pernah Foto Syur Bareng Alessandra

Namun hingga jendela transfer ditutup, pengoleksi 89 caps bersama Timnas Kroasia itu urung merapat ke Old Trafford dan bertahan di Juventus.

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan). [Jung Yeon-je / AFP]

Meski demikian, faktanya Mandzukic memang sama sekali tak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri di musim 2019/2020 ini.

Bagaimana tidak, eks bomber Bayern Munich dan Atletico Madrid itu sama sekali belum melakoni penampilan bersama Bianconeri --julukan Juventus-- di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga:
Jelang Kick Off, Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Load More