Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Wayne Bridge ketika ogah menyalami John Terry. (Olly Greenwood/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Chelsea, John Terry, telah membeli rumah mewah anyar seharga 4,35 juta pounds (Rp 7,7 miliar) di kawasan Surrey, Inggris. Menariknya, lokasi itu tidak jauh dari kediaman Wayne Bridge.

Menurut The Sun, rumah Wayne Bridge bisa dijangkau beberapa menit saja dengan jalan kaki dari rumah baru Terry. Keduanya kemungkinan besar bakal sering bersua.

Keputusan Terry pun cukup mengejutkan, mengingat hubungan pribadinya dengan Wayne Bridge dikabarkan kurang harmonis sejak 2010 silam karena urusan asmara.

Baca Juga:
Kekhawatiran Sir Alex Ferguson Soal Jurgen Klopp Terbukti Benar

Terry pernah dituduh mengencani Vanessa Perroncel, mantan pacar Bridge, beberapa minggu setelah kedua sejoli tersebut berpisah. Hal tersebut membuat Bridge marah.

Perselisihan tersebut berimbas di lapangan. Pada pertandingan Manchester City versus Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan Liga Primer Inggris musim 2010/2011, Bridge ogah berjabat tangan dengan Terry.

Tidak berhenti di situ, Bridge juga memilih mundur dari skuat Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2010. Ia tidak ingin berada satu rombongan dengan Terry.

Baca Juga:
Disebut Serupa bak Pinang Dibelah Dua, Kaka dan Joao Felix Diminta Tes DNA

Wayne Bridge sendiri kini telah memiliki pendamping hidup baru, yaitu penyanyi The Saturdayday, Frankie Sandford. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 2014.

Sementara Terry masih langgeng dengan istrinya Toni. Keduanya justru cukup sukses mengembangkan bisnis di bidang properti. Selain berbisnis, Terry bekerja sebagai asisten pelatih Aston Villa.

Baca Juga:
Pemain Cantik Persija Ini Ternyata Hobinya Doyan Banget Keramas

Load More