Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan. (Twitter/@Cristiano)

Bolatimes.com - Ditanya soal gol terindahnya, Cristiano Ronaldo memiliki jawaban yang cukup mengejutkan. Ya, bintang Juventus itu menyebut bahwa membobol 'gawang' kekasihnya, Georgina Rodriguez menjadi momen yang paling tak terlupakan.

Pernyataan Ronaldo itu terlontar saat melakukan wawancara eksklusif dengan Piers Morgan dalam siaran UK TV. Padahal, ia mengaku memiliki sejumlah gol indah, salah satunya membobol gawang Gianluigi Buffon lewat tendangan salto kala masih membela Real Madrid pada April 2018.

''Saya berpikir akhirnya mencetak gol salto, sebuah lompatan yang indah. Itu gol yang saya ciptakan ke gawang Gianluigi Buffon, lawan Juventus, di Liga Champions. Itu gol yang sangat indah,'' ungkap Ronaldo.

Baca Juga:
Resmi, Persija Jakarta Depak Julio Banuelos

''Tapi, itu (gol salto ke gawang Juventus) bukan gol terindah, jika dibandingkan (membobol 'gawang') Georgina,'' lanjutnya sembari tertawa.

Lebih lanjut, Ronaldo pun melanjutkan cerita asmaranya dengan Georgina. Ia mengaku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali bertemu di salah satu toko fashion terkenal.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez saat menghadiri sidang dugaan penggelapan pajak di Kota Madrid, Spanyol, Selasa (22/1). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

''Geo adalah ibu bagi anak-anak saya dan saya sangat bergairah dengannya. Itu sungguh luar biasa,'' papar pesepak bola 34 tahun itu.

Baca Juga:
Catat! Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Nanti Malam

''Geo adalah bagian dari hidup saya. Dia sangat membantu dan tentu saja saya jatuh cinta kepadanya. Dia juga teman yang baik, dia juga membuka hati untuk saya,'' tandasnya.

Kemudian saat ditanya perihal menikah, Ronaldo pun menjawab bakal segera menikahi Georgina. Sebab, ia ingin mengabulkan impian ibunya.

''Di suatu hari nanti. Kami akan menikah suatu hari, itu pasti. Ini adalah impian ibu saya,'' tegas Ronaldo.

Baca Juga:
Media Malaysia Tertawakan 'VAR Versi HP' di Liga 1

Sebagaimana diketahui, dari hubungannya dengan Georgina, Ronaldo telah dikarunia seorang putri bernama Alana Martina. Selain itu, eks bintang Manchester United itu juga memiliki tiga orang anak lainnya dari ibu pengganti.

Load More