Galih Priatmojo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapat halauan dari para pemain Atletico Madrid. Pada laga Liga Champions yang berlangsung Kamis (19/9/2019) dini hari itu, Juventus ditahan imbang 2-2 Atletico Madrid. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Bolatimes.com - Kekalahan mengejutkan Real Madrid mewarnai hari kedua matchday 1 Liga Champions 2019/2020 yang dihelat mulai Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. 

Yap, Paris Saint-Germain (PSG) tampil menggila dengan membantai habis sang tamu, Real Madrid dengan skor 3-0 pada laga matchday 1 Grup A di Parc des Princes, Paris.

Angel Di Maria tampil cemerlang untuk PSG dengan mengemas brace alias dua gol ke gawang Real Madrid, yang notabene merupakan mantan klubnya.

Baca Juga:
Kalahkan Real Madrid, Thomas Tuchel Bahagia Banget!

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid dalam laga Liga Champions 2019/2020 di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. [Thomas SAMSON / AFP]

Di Maria mencetak gol pada menit ke-14 dan 33', sementara satu gol tambahan dari Thomas Meunier di injury time babak kedua melengkapi pesta gol PSG di kandang, sekaligus memperparah penderitaan Real Madrid.

Dengan kemenangan ini, PSG kukuh di puncak klasemen sementara Grup A setelah di laga lainnya, Club Brugge bermain imbang 0-0 dengan Galatasaray. Real Madrid sendiri kini menghuni dasar klasemen Grup A.

Sementara itu, laga matchday 1 Grup D yang mempertemukan tuan rumah Atletico Madrid kontra Juventus berlangsung sengit dan sarat drama.

Baca Juga:
Cetak Brace ke Gawang Real Madrid, Angel Di Maria Tuntaskan Dendam

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Atletico melakoni comeback apik untuk menahan imbang Juventus dengan skor 2-2. Semua gol di partai ini lahir di babak kedua.

Juventus sejatinya berada di atas angin setelah Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi masing-masing mencetak gol pada menit ke-48 dan 65'.

Para pemain Atletico Madrid bersuka cita usai menjebol gawang Juventus pada laga Grup D Liga Champions 2019/2020 di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. [Twitter resmi Atletico Madrid]

Namun, tim tuan rumah mampu bangkit. Usai Stefan Savic membawa Atletico memperkecil skor pada menit ke-70, gol dari Hector Herrera di menit pamungkas waktu normal melenyapkan kemenangan Juventus yang sudah di depan mata.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Bantai Kepulaun Mariana Utara dengan Skor 15-1

Yang mengecewakan untuk Juventus, kedua gol Atletico Madrid tersebut lahir dari set-piece.

Dengan hasil seri ini, Juventus dan Atletico masing-masing menghuni peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara Grup D.

Puncak klasemen sendiri saat ini dikuasai oleh Dinamo Zagreb usai menghancurkan tim debutan Liga Champions Atalanta dengan skor 4-0. 

Baca Juga:
Dua Kartu Merah Melayang, Bhayangkara FC Curi Poin di Kandang Barito Putera

Hasil Matchday 1 Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB:

Club Brugge 0-0 Galatasaray

Olympiacos Piraeus 2-2 Tottenham Hotspur

Bayer Leverkusen 1-2 Lokomotiv Moskow

Paris Saint-Germain 3-0 Real Madrid

Bayern Munich 3-0 Red Star Belgrade

Atletico Madrid 2-2 Juventus

Shakhtar Donetsk 0-3 Manchester City

Dinamo Zagreb 4-0 Atalanta

Load More