Rauhanda Riyantama
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membuat gol di laga debutnya melawan Lecce pada pekan pertama Serie Italia musim 2019/2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, semringah dengan performa striker anyarnya, Romelu Lukaku. Pujian-pujian pun mengalir deras untuk mantan juru gedor Manchester United tersebut.

Inter Milan memulai Serie A Italia 2019/2020 dengan sempurna ketika mengalahkan Lecce 4-0 di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Romelu Lukaku menyumbang satu gol.

Lukaku sukses memanfaatkan bola muntah hasil sepakan jarak jauh Lautaro Martinez. Insting striker asal Belgia itu membuat kiper Lecce, Gabriel Vasconcelos Ferreira, tak berdaya.

Baca Juga:
Pindah ke Kalimantan Timur, Inilah Tiga Stadion di Ibu Kota Baru Indonesia

Gol debut Lukaku bersama Inter Milan pun membuat Antonio Conte bahagia. Ia semakin yakin telah melakukan tindakan tepat dengan memboyongnya dari Manchester United dengan biaya cukup mahal di bursa transfer musim panas 2019.

"Lukaku melangkah ke dunia dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati yang luar biasa. Dia (Lukaku) adalah raksasa yang lembut, selalu memiliki senyum di wajahnya. Dia siap bekerja untuk tim dan siap membantu rekan-rekan setimnya," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Jangan lupa bahwa Lukaku membutuhkan biaya 65 juta euro (Rp 1,02 triliun) untuk dibayar selama lima tahun. Jadi, ketika orang berbicara tentang menghabiskan banyak uang, itu tidak banyak," lanjutnya.

Baca Juga:
Sudah Tes Medis, Gelandang Asal Jepang Selangkah Lagi Gabung Arema FC

"Malam ini, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras untuk mengontraknya," tegas mantan pelatih Juventus itu.

Kemenangan besar atas Lecce membuat Inter Milan bercokol di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020. Mereka mengantongi poin tiga, sama seperti Lazio Napoli, Talanta, Torino, tetapi unggul dalam produktivitas gol.

Baca Juga:
'Hot' Banget, Ronaldo Duduki Posisi Teratas di Daftar Pencarian Situs Porno

Load More