Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Young Boys pada laga pekan kedua grup H Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala sepertinya masih jadi lirikan sejumlah klub besar. Salah satu yang tengah mengais kesempatan di tengah pupusnya dua klub elite Liga Primer mendapatkan penyerang Juventus itu ada Paris Saint Germain.

Jamak diketahui jika Manchester United mengincar tanda tangan Dybala di jendela transfer musim 2019. Setan Merah berupaya melakukan penukaran dengan striker Romelu Lukaku untuk mewujudkan keinginannya.

Tak hanya MU, klub runner-up Liga Champions 2018/2019, Tottenham Hotspur dilaporkan ikut berebut tanda tangan eks pemain Palermo tersebut. Bahkan Spurs diklaim siap menggelontorkan 100 juta Euro untuk sang striker.

Baca Juga:
Eks Pemain Piala Presiden Ini Kerja Jadi Pengantar Makanan 14 Jam Sehari

Kendati demikian, bursa transfer Inggris telah ditutup sejak 8 Agustus lalu. Sehingga dua klub tersebut tak punya lagi kesempatan untuk mengejar Dybala di musim baru.

Striker Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Frosinone di Juventus stadium Turin. Marco BERTORELLO / AFP

Dikutip dari Football Italia, berhentinya Setan Merah dan Spurs dalam perburuan, memudahkan juara Liga Prancis, PSG untuk memboyong Dybala.

Les Parisiens disebut siap menggaji sang pemain Rp 192 miliar dalam setahun. Ada juga laporan lain jika PSG juga siap membayar Rp 240 miliar untuk agen Dybala, serta hak gambarnya.

Baca Juga:
Tira-Persikabo Pecahkan Rekor yang Dua Musim Dipegang Persija Jakarta

Jumlah tersebut diklaim tak akan sanggup dilakukan The Lilywhites maupun Manchester United.

Lebih lanjut, Dybala diduga tertarik berlabuh ke Prancis karena kemegahan negara tersebut.

Selain itu, Alasan Dybala didaratkan ke Parc des Princes disebut-sebut untuk menggantikan bintangnya, Neymar yang kerap diisukan bakal hengkang ke Barcelona.

Baca Juga:
Didera Isu Keretakan Tim, Persija Tetap Yakin Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Load More