Galih Priatmojo
Mantan pemain Piala Presiden Selangor, Amirul Syafieq viral di media sosial Twitter. (Twitter/@syafieqisa)

Bolatimes.com - Sosok bernama Amirul Syafieq asal Selangor, Malaysia mendadak viral di media sosial Twitter.

Dibagikan oleh akun miliknya sendiri @syafieqisa pada 7 Agustus, ia mengaku bekerja selama 14 jam sehari sebagai pengantar makanan, di mana 8 jam ia habiskan untuk mengantar makanan di McDonalds dan 6 jam sisanya sebagai GrabFood.

Hal ini dilakukannya untuk mengumpulkan biaya demi menikahi perempuan pilihannya.

Baca Juga:
Tira-Persikabo Pecahkan Rekor yang Dua Musim Dipegang Persija Jakarta

Tak hanya itu, rupanya Amirul Syafieq juga merupakan mantan pemain klub Selangor yang sempat berlaga di ajang Piala Presiden pada tahun 2014 hingga 2018.

Namun, karena mengalami cedera, ia harus menghentikan karirnya sebagai pemain sepak bola dan kini hanya menjalaninya sebagai hobi.

"8 jam rider McD, 6 jam rider GrabFood. Doakan aku dapat menghalalkan gadis pilihan aku tahun depan guys," tulis pemilik akun Amirul Syafieq dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Baca Juga:
Didera Isu Keretakan Tim, Persija Tetap Yakin Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Mantan pemain Piala Presiden Selangor, Malaysia, Amirul Syafieq asal Selangor, Malaysia, viral di media sosial Twitter, karena kisahnya yang kini hidup sebagai pengantar makanan. (Twitter/Shah Alam Antlers FC)
 

Unggahannya ini pun menarik perhatian warganet dan mendoakan Amirul Syafieq agar segera bisa merealisasikan apa yang diimpikannya.

Kisah yang dibagikan Amirul Syafieq ini telah dibagikan sebanyak 31 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Kamu tidak tahu bagaimana perjuangan seorang laki-laki hanya untuk membuatmu bahagia," tulis akun @SyedMuhdFadli

Baca Juga:
Panaskan Tensi Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih PSM Pede Bisa Curi Poin

"Menghormati orang-orang yang bekerja keras demi kehidupan yang jujur dengan niat yang tulus. Semoga Tuhan memberkatimu dan membuatmu tetap aman saat bekerja," komentar @mrstingy2014

"Tak ada yang mustahil, bro. Insya Allah semoga baik-baik saja perjalananmu," tambah @liffmuq

"Apapun pekerjaan yang kamu lakukan, itu adalah rezeki dan semoga dipermudah pekerjaanmu supaya dapat menikahi pasangan tercinta dan Insya Allah setelah menikah rezeki akan mengalir lebih banyak. Stay positive, dude," cuit @Derezedd.

Baca Juga:
Ole Siap Turunkan Bek Termahal Jelang Manchester United vs Chelsea

Load More