Rauhanda Riyantama
Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Bayern Munich berhenti mengejar pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Die Roten pun dilaporkan tertarik ke salah seorang winger Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bayern Munich masih kesulitan mendatangkan pengganti pemain sayap potensialnya, Arjen Robben dan Franck Ribery. Nama Leroy Sane disebut-sebut menjadi pengganti ideal dalam mengarungi kompetisi musim 2019/2020.

Impian Die Roten mendaratkan Sane di Allianz Arena dinilai pupus. Pasalnya jendela transfer Inggris telah ditutup pada Kamis (8/8/2019). Bahkan, cedera parah yang diderita pemain Timnas Jerman itu menjadi alasan Bayern urung mewujudkan ambisinya.

Baca Juga:
Pecundangi Vietnam Lewat Adu Penalti, Indonesia Juara Tiga Piala AFF U-15

Menurut Footbal Italia, Die Roten mulai melirik pemain lain jelang penutupan jendela transfer. Winger Inter Milan, Ivan Perisic, digadang-gadang menjadi target lain setelah gagal mendapatkan tanda tangan Sane.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (kanan) beraksi di laga kontra Torino [Miguel MEDINA / AFP]

Di sisi lain, pemain Timnas Kroasia itu sudah tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Bundesliga. Sebelum hengkang ke Nerazzurri, Perisic lebih dulu bermain di Borussia Dortmund selama dua tahun dan Wolfsburg selama dua musim.

Dengan demikian, alasan itulah yang dinilai Die Roten yakin bakal mendaratkan Perisic di musim ini. Selain itu laporan lain mengklaim jika eks pemain Club Brugge itu tak dibutuhkan Antonie Conte di Inter Milan.

Baca Juga:
Ngeri, Bayern Munchen Bungkam Tim Amatir Jerman 23-0

Lebih lanjut, Bayern Munich masih memiliki waktu untuk memastikan rencananya merekrut Perisic. Sebab, jendela transfer Italia masih dibuka hingga 23 Agustus ke depan.

Load More