Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Gagal dapatkan Gareth Bale nyatanya tak membuat klub China, Jiangsu Suning sepertinya tak kapok untuk dapatkan pemain dari tanah Eropa. Yap, tak sampai sepekan skuat asuhan Cosmin Olaroiu resmi mengenalkan Ivan Santini kepada publik.

Bale santer dikaitkan bakal berlabuh ke negeri Tirai Bambu di musim panas ini. Kendati begitu, kesepakatan antara manajemen Los Blancos dan Jiangsu Suning gagal. Sebab El Real menginginkan uang tebusan yang disebut 'gila', sehingga membuat mundur calon pembeli Bale.

Dilansir dari Skysport, Senin (29/7/2019), Jiangsu Suning nampaknya tak perlu berlama-lama sedih dengan kegagalan tersebut. Pasalnya, striker Anderlecht, Ivan Santini baru saja resmi dikenalkan kepada publik lewat akun Instagram @jiangsusuningfc.

Baca Juga:
Bungkam Singapura, Timnas Indonesia Gagah di Puncak Klasemen AFF U-15

"Ini Serius?," tanya akun @yu.liu_william.

"Ini mengejutkan kami, tapi kapan Bale akan berlabuh ke sini?," kata akun @dylyarbs.

Baca Juga:
Eks Kiper Manchester City Ini Diincar FC Porto Gantikan Iker Casillas

"Ini bakal melukai Bale," ungkap @apvselbertssouza.

Terpisah, pemain asal Kroasia ini didatangkan ke China dengan mahar 5 juta euro atau setara Rp 77 miliar, dikutip dari transfermarkt.

Konsistensi pemain 30 tahun itu tak perlu diragukan. Berseragam Anderlecht, Santini mencatatkan 16 gol dan satu assist di 39 pertandingan musim lalu.

Baca Juga:
Babak Pertama Piala AFF U-15: Timnas Indonesia Kalahkan Singapura

Load More