Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Turun untuk pertama kalinya di musim ini sebagai starter bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri mendapat perlakuan tak terduga dari lawannya. 

Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow pada lanjutan Liga Polandia 2019/2020 pekan kedua di Stadion Energa, Senin (29/7/2019) dini hari WIB.

Egy yang diposisikan sebagai penyerang sayap kanan itu, sukses merepotkan lawan-lawannya sejak menit pertama diturunkan pelatih Piotr Stokowiec.

Baca Juga:
Bungkam Singapura, Timnas Indonesia Gagah di Puncak Klasemen AFF U-15

Dari laga tersebut terdapat satu momen dimana Egy membuat terkesima sekaligus menyulut amarah fans karena perlakuan kasar tim tamu.

Bek senior Timnas Polandia yang juga bek Krakow, Maciej Sadlok melakukan pelanggaran keras dengan memukul wajah Egy. Hal itu dia lakukan setelah pemain Timnas Indonesia itu berhasil mengecoh Sadlok dengan melakukan nutmeg kepadanya.

Baca Juga:
Babak Pertama Piala AFF U-15: Timnas Indonesia Kalahkan Singapura

Dalam tayangan ulang yang diunggah akun Twitter @ekstraklasowy, Egy berhasil mengelabui Sadlok dengan 'mengolongi'-nya saat mempertahankan bola.

Melihat kejadian tersebut, pelatih dan pemain Lechisci berteriak meminta kebijakan wasit terhadap pelanggaran keras dari pemain 30 tahun tersebut kepada Egy.

Jelas saja, hal itu berbuah kartu kuning untuk Sadlok.

Baca Juga:
Gavin Kwan Mendadak Dapat Pesan dari Luis Milla, Begini Ceritanya

Pada akhir pertandingan itu, Lechia Gdansk hanya bermain imbang menghadapi Wisla Krakow tanpa gol.

Hasil seri tersebut, membuat Flavio Paixao dan kawan-kawan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Ekstraklasa 2019 dengan koleksi dua poin.

Baca Juga:
Jegal Napoli, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Lille Ini

Load More