Rauhanda Riyantama
Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016 (Janek Skarzynski/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, sudah dikonfirmasi sang pelatih, Zinedine Zidane bakal secepatnya dilego klub sebelum bursa transfer musim panas 2019 ini ditutup.

Dan meski Bale tetap diturunkan sebagai pemain pengganti, bahkan mencetak satu gol, pada laga International Champions Cup (ICC 2019) kontra Arsenal di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2019) tadi pagi WIB, Zidane menegaskan jika situasinya tetap tak berubah 

Zizou bersikukuh jika Bale sudah tak masuk dalam skema untuk musim 2019/2020. Disebutnya, makin cepat megabintang Timnas Wales berusia 30 tahun tersebut dilepas Real Madrid, maka itu akan makin baik bagi semua pihak. 

Baca Juga:
Raup Rp 13,6 M Sekali Posting, Ronaldo Jadi Atlet Paling Kaya di Instagram

Terkait hal tersebut, agen dari Bale, Jonathan Barnett sempat mengungkapkan kegeramannya pada Zizou, dengan menyebut pelatih berkepala plontos tersebut 'memalukan'.

Kini Barnett kembali angkat bicara. Ia memastikan jika sang klien akan cabut dari Real Madrid dengan status permanen, bukan dengan status pinjaman seperti yang belakangan sempat dirumorkan.

Tim-tim macam Bayern Munich, PSG, Manchester United, dan Tottenham Hotspur memang dilaporkan siap menampung Bale di bursa transfer musim panas ini.  

Baca Juga:
Witan Sulaiman Siap Kerja Keras Demi Satu Tempat di Skuat Garuda Muda

"Tidak akan ada kesepakatan sementara untuk mengeluarkannya dari klub. Gareth tidak akan keluar dari Real Madrid dengan status pinjaman, ia hanya akan pergi secara permanen," papar Jonathan Barnett soal sang klien, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bisa jamin dia tidak akan pergi sebagai pinjaman ke klub mana pun!" tegasnya.

"Gareth adalah pemain Real Madrid, dan untuk saat ini dia bertahan sebagai pemain Real Madrid. Jika sesuatu yang cocok masuk, maka semua bisa berubah dan dia bisa pergi dalam satu hari atau satu minggu. Atau, dia bisa saja tetap jadi pemain Real Madrid selama tiga tahun ketika kontraknya habis (pada musim panas 2022)," tukas Barnett.

Baca Juga:
Rooney Tiba-tiba Pulang ke Inggris di Saat Bergulirnya MLS, Putus Kontrak?

Load More