Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Timnas Pantai Gading, Nicolas Pepe (kanan) menggiring bola pada pertandingan Piala Afrika 2019 antara Pantai Gading vs Afrika Selatan di Stadion Al Salam, Kairo, 24 Juni 2019. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, tak ingin kecolongan dengan geliat Liverpool yang juga berupaya mendatangkan penyerang Lille, Nicolas Pepe di bursa transfer musim panas 2019 ini. Salah satu usaha yang dilakukan PSG adalah dengan melakukan pendekatan intensif ke agen pemain kelahiran Prancis itu.

Nicolas Pepe mencuri perhatian beberapa klub top Eropa berkat penampilan impresifnya pada musim lalu. Dua klub seperti PSG dan Liverpool dikabarkan paling getol mengincar pemain 24 tahun itu.

Melansir dari Sportskeeda, Sabtu (13/7/2019), PSG tak ingin kehilangan incarannya. Bahkan, kubu Les Parisiens siap saling sikut dengan The Reds untuk mendatangkan Nicolas Pepe.

Baca Juga:
Lebih Nyaman di PSG, Thomas Meunier Tak Berniat Gabung Arsenal

Lebih lanjut, agen Nicolas Pepe, Samir Khiat, menyebut jika pihak PSG dan Lille telah membuat pertemuan untuk membahas kelajutan karier kliennya. Namun, ia masih membuka kans bagi klub lain yang berniat mengamankan jasa pemain Timnas Pantai Gading itu.

Penyerang Lille OSC, Nicolas Pepe melepas tembakan ke gawang pemain Timnas Mali saat laga antara Pantai Gading vs Mali pada pertandingan Piala Afrika 2019. (Khaled DESOUKI / AFP)

"Nicolas terbuka untuk segalanya. Tujuannya agar dia masuk di tempat yang tepat. PSG adalah suatu kemungkinan, namun semua pihak harus ada di sana, baik itu Lille, klub pembeli, dan kami untuk berdiskusi," kata Samir Khiat.

"Dia diinginkan banyak klub, tetapi yang terpenting adalah pergi ke klub yang tepat. Tim tersebut juga bisa memberi tempat yang layak untuk bermain dan melanjutkan perkembangannya," imbuhnya.

Baca Juga:
Jawab Keraguan Netizen, Mbappe dan Neymar Bakal Bertahan di PSG Karena Ini

Konsistensi permainan Nicolas Pepe bersama Lille memang cukup mengesankan musim lalu. Dari 41 pertandingan yang dia ikuti di seluruh kompetisi, tercatat telah membukukan 23 gol dan 12 assist.

Load More