Rauhanda Riyantama
Pemain Manchester United Juan Mata gagal dapat kado indah usai Setan Merah ditahan imbang Chelsea 1-1. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, memiliki penilaian tersendiri kepada dua pemain baru, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Ia menilai jika keduanya merupakan pemain muda yang memiliki talenta hebat.

Skuat Manchester United saat ini sedang melakoni tur pramusim jelang musim 2019/2020 bergulir. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah berada di Australia untuk menantang tim lokal Perth Glory, sebelum bertolak ke Asia untuk melanjutkan masa pramusim mereka.

Daniel James, winger berusia 21 tahun, direkrut Manchester United dari klub divisi Championship, Swansea City pada bursa transfer musim panas 2019. Ia ditebus dengan mahar 15 juta pounds setelah tampil mengesankan musim lalu.

Baca Juga:
Eks Pemain Klub Serie A Doakan Kiper Persib Lekas Sembuh dari Cedera Serius

Sementara Aaron Wan-Bissaka, yang berposisi bek kanan diboyong Setan Merah dari Crystal Palace. Pemain yang juga berusia 21 tahun itu dibeli dengan banderol yang cukup fantastis, yakni mencapai 45 juta pounds. 

Winger Manchester United, Daniel James. [Laman resmi Man United]

Juan Mata pun mengakui bahwa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa. Salah satu yang menjadi patokannya mereka sudah beradaptasi dengan baik bersama skuat Manchester United.

"Saya pribadi bisa melihat itu dari momen pertama latihan kami, keduanya punya potensi dan kualitas yang hebat," ucap Mata di laman resmi Manchester United.

Baca Juga:
Frenkie de Jong Sempat Ingin ke Klub Ini Sebelum Yakin Berseragam Barcelona

"Mereka tampil oke di setiap sesi latihan kami dan mereka bekerja keras. Hebatnya, mereka beradaptasi dengan cepat bersama skuat," lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

"Wan-Bissaka pernah bermain di Liga Premier Inggris sebelumnya dan James melakukan hal-hal hebat di Swansea. Mudah-mudahan mereka bisa berkontribusi banyak," celoteh Mata.

"Mereka sangat penting karena mereka masih sangat muda dan sangat ngotor untuk memberikan yang terbaik buat klub ini," tandas pemain bertubuh mungil, yang belum lama ini meneken kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Undang Keluarga Ini Bertemu, Alasan Steven Gerrard Bikin Nangis

Load More