Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Manchester City tampaknya urung puas belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Usai dapatkan Rodri dari Atletico Madrid, Pep Guardiola disebut tengah membidik bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Manchester City secara resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Los Rojiblancos, Rodri dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan. 

Seperti yang dilaporkan Foxsport Asia, usai mendapat suntikan tenaga baru di lini depan Pep tak ingin kehilangan pertahanan di lini belakang. Untuk menjaga keseimbangan, Pep disebut tengah menjalin komunikasi dengan manajemen si Nyonya Tua untuk membicarakan masa depan Leonardo Bonucci.

Baca Juga:
Gianluigi Buffon Selangkah Lagi Pulang ke Juventus

Bonucci memang masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2023 mendatang. Namun isu kedatangan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam disinyalir bakal menggeser posisi bek 32 tahun itu sebagai pilihan utama tim besutan Maurizio Sarri.

Bek Italia, Leonardo Bonucci (kanan) merayakan golnya ke gawang Yunani dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Athena. LOUISA GOULIAMAKI / AFP

Peluang itulah yang membuat Pep kemudian berhasrat untuk memboyong eks bek AC Milan itu ke Etihad.

Media Italia melaporkan, selain City, raksasa Prancis, Paris Saint Germain juga berniat mendatangkan Bonucci di musim ini. Namun geliat skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut belum terlihat serius selama bursa transfer musim ini.

Baca Juga:
Tampil dengan Sepuluh Pemain, Arema Bungkam Persipura 3-1

Terpisah, Bonucci tercatat tampil cukup impresif saat membela Juventus di musim lalu. Bermain di 47 pertandingan, dia mengoleksi tiga gol dan tiga assist di seluruh pertandingan.

Load More