Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bek Arsenal, Carl Jenkinson. (Instagram/@carljenkinson)

Bolatimes.com - Bek Arsenal, Carl Jenkinson disebut tengah jadi incaran pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. Jenkinson diproyeksikan sebagai pengganti Aaron Wan-Bissaka yang resmi menyebrang ke Manchester United.

Crystal Palace, resmi melepas bintang muda mereka, Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound sterling atau setara Rp 892 miliar ke Old Trafford pada pekan lalu.

Tentu saja, kepergian pemain 21 tahun itu akan berdampak pada pertahanan Glaziers di Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga:
MU dan Arsenal Diprediksi Gagal ke Enam Besar Liga Primer Inggris Musim Ini

Dilansir dari Mirror, Selasa (2/7/2019), Roy Hodgson berupaya menambal kekosongan lini belakangnya dengan Carl Jenkinson yang saat ini masih membela Meriam London.

Menurut laporan media Inggris, eks pelatih Liverpool itu cukup tertarik mendatangkan Jenkinson saat masih menjadi juru taktik West Bromwich Albion 2012 lalu.

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Namun hal itu urung dilakukan. Sebab, Hodgson terlebih dulu mundur dari jabatannya dan memilih fokus menukangi Timnas Inggris.

Baca Juga:
Naik Jabatan, Personel 'The Invincibles' Jadi Asisten Pelatih Arsenal

Pendapatan Crystal Palace terhadap penjualan Wan-Bissaka dinilai sangat besar. Publik menilai, keinginan Hodgson untuk kembali mendatangkan pemain 27 tahun itu diprediksi akan tercapai.

Terpisah, Jenkinson memang jarang dimainkan Unai Emery. Dia hanya mencatat delapan penampilan di seluruh kompetisi bersama Meriam London di musim lalu.

Jam terbang yang sangat sedikit, memunculkan spekulasi jika eks pemain Charlton itu tak akan bertahan di Emirates. Publik menilai, Jenkinson harus segera menentukan klub lain yang bisa menerima dia dengan tawaran bermain yang lebih baik.

Baca Juga:
Dua Masalah Hantui Chelsea Jelang Bertamu ke Markas Crystal Palace

Load More