Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
John Terry ketika berseragam Chelsea. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Menyambut pensiunnya Fernando Torres, mantan rekannya di Chelsea yang saat ini menjadi asisten pelatih Aston Villa, John Terry menyebutnya sebagai sosok yang pantas disebut legenda.

Penyerang Sagan Tosu, Fernando Torres memutuskan untuk menyudahi kariernya merumput di lapangan hijau. Pemain 35 tahun itu berencana menggelar perpisahan yang sempurna pada pertandingan Sagan Tosu vs Vissel Kobe pada gelaran J-League 2019, 23 Agustus mendatang.

Pernyataan El Nino untuk gantung sepatu di musim ini membuat heboh publik, tak terkecuali legenda Chelsea, John Terry.

Baca Juga:
Torres Rindu Bermain dengan Steven Gerrard Walau Hanya Semenit Saja

Melalui akun Instagram pribadinya, @johnterry.26, mantan kapten The Blues itu menyebut Torres sebagai legenda.

Dia berterima kasih kepada manajemen Chelsea pada saat itu telah merekrut Torres sehingga Terry tak perlu melawan dia setiap kejuaraan Liga Primer Inggirs.

"Selamat atas karier hebat @fernandotorres. Saya sangat senang ketika kami merekrut Anda di Chelsea, agar saya tak perlu melawan Anda lagi. Gambar pertama ini berbicara seribu kata. Senang bermain dengan anda dan berbagai banyak kenangan indah. Semoga sukses di masa pensiun dan bab selanjutnya dalam hidup Anda, Legenda," tulisnya.

Baca Juga:
Virgil van Dijk Titisan Perpaduan antara Terry, Vidic, dan Ferdinand

John Terry mendapat kesempatan bermain bersama Torres selama empat tahun. Sejak 2011-2015 merupakan kenangan yang tak terlupakan menurut mantan pemain Timnas Inggris itu.

Di lain sisi, John Terry diakui sebagai bek tertangguh yang pernah dihadapi Torres sebelum berlabuh ke Stamford Bridge.

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Berikut Prestasi John Terry di Dunia Sepak Bola

Load More