Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Fernando Torres saat melakukan konferensi pers terkait keputusannya pensiun. (KAZUHIRO NOGI / AFP)

Bolatimes.com - Fernando Torres mengaku rindu bermain bersama dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dia mengaku, legenda The Reds itu adalah partner terbaiknya saat merumput di lapangan hijau.

Fernando Torres membuat terkejut publik atas pernyataannya untuk gantung sepatu pada Agustus nanti. Padahal, kontrak dengan Sagan Tosu berakhir pada 2020 mendatang, namun dirinya memutuskan pensiun lebih awal lantaran tak kuat lagi bermain bola seperti yang dilaporkan Marca, Senin (24/6/2019).

Berkarier selama 18 tahun di dunia bola, mantan pemain Timnas Spanyol ini telah bertemu banyak pemain hebat. Namun, Steven Gerrard adalah sosok yang sangat membekas selama kariernya tersebut.

Baca Juga:
Nih 5 Pose Genit Kekasih Pemain Argentina Lautaro Martinez yang Bikin Gemes

Fernando Torres berebut Bola degnan legenda Liverpool, Steven Gerrard saat berseragam Chelsea. (IAN KINGTON / AFP)

"Steven Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah menjadi rekan saya. Dia membuat permainan saya lebih berkelas," kata Torres dikutip dari Sportskeeda.

"Bermain bersama Gerrard, adalah waktu tiga setengah tahun yang luar biasa. Saya ingin kembali ke hari-hari itu walaupun hanya semenit," tambah mantan pemain Atletico Madrid ini.

El Nino, bakal menutup kariernya dengan laga pamungkas antara Sagan Tosu vs Vissel Kobe pada lanjutan J-League 23 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Eto'o Yakin Mohamed Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Syaratnya Ini

Rencananya, kedua rekan Torres, yakni Andreas Iniesta dan David Villa akan memperkuat klub asuhan Thorsten Fink itu, dan menjadi perpisahan yang terbaik bagi pemain 35 tahun ini.

Load More