Rauhanda Riyantama
Centre-back West Ham United, Issa Diop. [Ian KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United terus berburu bek tengah pada bursa transfer musim panas kali ini. Yang teranyar, kubu The Red Devils dilaporkan berminat pada bek tangguh West Ham United, Issa Diop.

Mendatangkan bek tengah memang dipercaya jadi prioritas utama manajemen Setan Merah kali ini. Pasalnya, nama-nama seperti Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Matteo Darmian tak juga menunjukkan performa yang oke. 

Sejauh ini, pemain macam Kalidou Koulibaly (Napoli), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Kostas Manolas (AS Roma), Harry Maguire (Leicester City), Ruben Dias (Benfica), hingga Milan Skriniar (Inter Milan) sudah disebutkan masuk dalam radar transfer Manchester United.

Baca Juga:
Dapat Jaminan Khusus dari Pemilik Klub, Lampard Setuju Latih Chelsea?

Namun demikian, hingga detik ini, belum ada satu pun target yang terjaring. Manchester United pun sejauh ini baru mendatangkan satu pemain yakni Daniel James, winger muda yang direkrut dari klub Divisi Champioship, Swansea City.

Kabar teranyar yang diturunkan media ternama Inggris, Sky Sports, Manchester United kini mengalihkan bidikannya kepada Issa Diop. Pemain berpaspor Prancis itu tampil cukup apik mengawal lini belakang West Ham United pada musim lalu.

Diop sendiri sejatinya baru semusim membela West Ham United. Pemain 22 tahun itu baru didatangkan dari klub Liga Prancis, Toulouse pada musim panas 2018, dengan harga transfer mencapai 25 juta euro (sekira Rp 402 miliar).

Baca Juga:
Madridista Garis Keras, Khabib Paksa Fans Cilik Barca Ucapkan Kalimat Ini

Dengan usianya yang masih muda, bek bertinggi 194 cm itu memang dinilai sebagai salah satu talenta muda terbaik yang ada di Liga Primer Inggris saat ini.

Setan Merah pun siap menawarkan paket transfer menggiurkan pada West Ham untuk bisa mengamankan servis Diop. Disebut jika Manchester United siap menggelontorkan dana tak kurang dari 45 juta pounds (Rp 812 miliar).

Bahkan, The Red Devils siap memberikan secara cuma-cuma satu bek mereka kepada West Ham United. Muncul nama Marcos Rojo ataupun Matteo Darmian yang bakal jadi tumbal transfer Issa Diop.

Baca Juga:
Ini Kata James Rodriguez Soal Masa Depannya di Real Madrid

Load More