Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, rupanya berhasrat melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris. Ia mengungkapkan memiliki keinginan untuk bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2019.

Ziyech sendiri disebut-sebut memang masuk radar transfer Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Bayern Munich juga disebut menginginkan servis pemain yang musim lalu sukses membawa Ajax meraih double di kancah domestik dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Sinyal kepergian Ziyech semakin menguat ketika Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, sempat menyatakan akan membebaskan jika sang pemain memang ingin cabut di musim panas ini.

Baca Juga:
Copa America 2019: Messi Loyo, Argentina Takluk 0-2 atas Kolombia

"Saya tahu, sang pemain (Ziyech) sangat berhasrat dengan klub seperti Arsenal. Ia menyukai Liga Primer, dan secara khusus Arsenal yang seperti kita tahu, selalu memainkan sepakbola indah," beber sebuah sumber yang dekat dengan Ajax kepada Sky Sports Transfer Window Podcast.

Gelangdan Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions pada 12 Desember 2018 (Emmanuel Dunand/AFP)

"Manchester City di bawah asuhan Pep Guardola memang juga memainkan sepakbola indah sebagaimana Ajax, demikian juga Barcelona di Spanyol. Tapi tidak semua klub seperti ini akan mengantre untuk mendatangkan Ziyech," imbunya.

"Saya kira jika Arsenal tidak memiliki Mesut Ozil, mereka akan menjadi klub yang sempurna bagi dia. Saya bisa katakan jika klub-klub Bundesliga juga meminatinya, 2-3 klub," pungks sumber tersebut.

Baca Juga:
Ngambek Usai Barcelona Keok dari Liverpool, Suarez Ogah Antar Anak Sekolah

Load More