Rauhanda Riyantama
Bek Virgil van Dijk (tengah) bersama para pemain Liverpool lainnya melakukan parade juara Liga Champions dengan bus terbuka yang disambut oleh ribuan suporternya di jalan jalan kota. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool melakukan parade memamerkan trofi Liga Champions yang baru saja diraihnya. Bek Liverpool Virgil van Dijk pun merasakan atmosfir yang luar biasa dalam kemeriahan parade tersebut.

Liverpool mengarak trofi Liga Champions melalui jalan-jalan kota setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions di Madrid kemarin. Liverpool merengkuh trofi Liga Champions keenamnya berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Van Dijk yang juga menjadi bagian penting dalam sukses Liverpool ini sangat merasakan atmosfir yang luar biasa, di mana para pemain Liverpool disambut ribuan para suporternya saat menumpangi bus terbuka.

Baca Juga:
Gagal Cetak Gol ke Gawang PSIM, Indra Sjafri: Bukan Itu Target Kami

"Ini luar biasa, benar-benar istimewa. Saya sangat bangga bisa duduk di bus ini mudah-mudahan kita akan memiliki lebih banyak hari seperti ini. Saya berharap banyak tetapi ini sudah melampaui harapan saya," kata Van Dijk seperti dikutip dari Scoresway.

Para pemain Liverpool disambut ribuan penggemarnya saat parade juara Liga Champions dengan Bus terbuka di Liverpool, Inggris, Minggu (2/6). [Oli SCARFF / AFP]

Namun, Van Dijk tidak bisa berlama lama menikmati pesta atas sukses Liverpool ini. Pasalnya, Van Dijk harus segera bergabung dengan timnas Belanda untuk melakoni laga internasional dan Final Liga Bangsa-Bangsa.

"Setengah jam [tidur] mungkin tetapi ini semua sepadan. Saya tidak yakin saya akan mendapatkan banyak malam ini juga. Besok saya harus lebih fokus karena saya kembali berlatih dengan Belanda dan kami menghadapi Inggris.

Baca Juga:
Uji Coba Kontra PSIM Yogyakarta, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang

"Saya meneteskan air mata di akhir pertandingan final. Saya merasa bangga dengan tim. Bangga dengan para pemain ini. Sungguh menakjubkan," pungkas Van Dijk.

Load More