Galih Priatmojo
Bek Timnas Belanda, Virgil van Dijk menghalau pergerakan penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling di babak semifinal UEFA Nations League, Jumat (7/6 2019) dini hari tadi. [MIGUEL RIOPA / AFP]

Bolatimes.com - Belanda akan menghadapi Portugal di partai final UEFA Nations League. Skuat Oranye memastikan diri melangkah ke partai puncak usai mempermalukan Inggris dengan skor telak 3-1. Jelang hadapi Portugal, Virgil van Dijk tak hanya bertugas menghalau Cristiano Ronaldo.

Sama seperti Belanda, Portugal melangkah ke partai final juga dengan kemenangan 3-1 atas Swiss. Tiga gol diborong sekaligus oleh Cristiano Ronaldo.

Menjelang duel final, Virgil van Dijk menyebut bahwa yang dihadapinya bukan hanya perseorangan. Menurutnya, Portugal bukan hanya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Dugaan Pemerkosaan, Neymar Mulai Ditinggal Sponsor

Lebih jauh, bek yang baru saja mengantarkan Liverpool merebut trofi Liga Champions 2018/2019 itu mengungkapkan bahwa yang akan dihadapi di partai final adalah tim Portugal yang hebat.

"Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi tetapi juga Portugal sebagai tim. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," ungkapnya seperti dikutip dari Fox Sport.

Baca Juga:
Thailand Pecundangi Timnas Indonesia U-23 di Laga Pembuka Merlion Cup 2019

Final UEFA Nations League bakal dihelat di Estadio do Dragao Porto, Senin (10/6/2019) mendatang.

Load More