Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Selasa, 04 Juni 2019 | 14:15 WIB

Bolatimes.com - Kepergian Jose Antonio Reyes menyisakan duka tersendiri bagi para pelaku sepak bola di Spanyol. Oleh sebab itu, puluhan pesepak bola top turut hadir di prosesi pesemayaman di stadion kebanggaan Sevilla, Ramon Sanchez-Pizjuan.

Seperti diketahui, Sevilla adalah tempat Reyes memulai karier jadi pesepak bola profesional. Dan di sanalah pesepak bola 35 tahun itu meraih banyak kesuksesan.

Di acara penghormatan terakhir tersebut, nampak hadir Sergio Ramos, Presiden Real Madrid Florentino Perez, dan Raul Gonzalez. Khusus Ramos, ia merupakan rekan dekat Reyes lantaran sama-sama memulai karier sepak bola di Sevilla.

Sergio Ramos turut hadir dalam prosesi pesemayaman Jose Antonio Reyes di Ramon Sanchez-Pizjuan. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Selain ketiga pesepak bola tersebut, Jesus Navas, Ivan Rakitic, dan Joaquin juga turut hadir. Dari foto yang beredar, mereka semua menunjukkan raut muka yang sangat sedih atas kenyataan bahwa Reyes pergi dengan tragis.

Selain deretan pemain top, turut hadir pelatih Arsenal, Unai Emery. Mantan pelatih Reyes semasa di Sevilla itu bahkan tak kuat menahan tangis saat melihat foto mantan anak asuhnya itu.

Tak ketinggalan beberapa petinggi klub Cadiz CF, Granada CF, Real Betis, hingga Benfica juga turut hadir. Klub terakhir Reyes, Extremadura, juga tak absen untuk menghadiri prosesi pesemayaman mantan pemain Arsenal itu.

Reyes kini telah dimakamkan di kampung halamannya, Utrera. Sebelumnya, Reyes meninggal dunia dalam kecelakaan mobil lantaran menabrak pembatas jalan usai melaju dengan kecepatan mencapai 237 km/jam pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat.

BACA SELANJUTNYA

Agen: Sergio Ramos Tak Ada Niat Putus Kontrak dengan PSG