Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antoine Griezmann usai membantu Timnas Prancis mengalahkan Bolivia dengan skor 2-0 pada laga uji coba. (SEBASTIEN SALOM-GOMIS / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann memang telah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pada musim depan. Namun, ia masih saja tak mau menyebutkan klub mana yang akan menjadi labuhan selanjutnya. 

Griezmann sudah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Atletico setelah lima musim bersama klub La Liga Spanyol tersebut. Ia pun kencang dikabarkan akan pindah ke Barcelona atau klub Liga Inggris, Manchester United.

Setelah mencetak satu gol dan membuat assists untuk kemenangan Prancis 2-0 atas Bolivia dalam laga uji coba dini hari kemarin, Griezmann menolak memberikan komentar apapun soal masa depannya.

Baca Juga:
Dikaitkan Jadi Peraih Ballon d'Or, Van Dijk: Messi Pemain Terbaik Dunia

"Saya tidak tahu, itu pertanyaan yang bagus. Mari kita lihat. Semuanya sesuai waktunya," kata Antoine Griezmann usai pertandingan. 

Kini, Griezmann bersiap membantu timnas Prancis di kualifikasi Euro 2020 melawan Turki dan Andorra pada bulan ini. Prancis akan melawat ke Turki pada 8 Juni sebelum menghadapi tim lemah Andorra tiga hari kemudian.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bisa mewakili negaranya. "Itu selalu merupakan sesuatu yang luar biasa untuk dimainkan bagi Timnas Prancis," ujarnya.

Baca Juga:
Tuai Hasil Negatif, Ivan Kolev Pilih Mundur dari Kursi Kepelatihan Persija

Kami menikmatinya karena tidak setiap pemain dapat hidup seperti itu. Kami di sini untuk mewakili Prancis dan sepak bola Prancis. Kami bangga bermain di Prancis juga," pungkas Antoine Griezmann.

Load More