Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Kamis, 30 Mei 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya turut buka suara terkait dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe. Ia menegaskan tidak tertarik memboyong kedua pemain itu.

Real Madrid terus dikaitkan dengan para pemain bintang usai ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada musim lalu. Nama-nama beken terus bermunculan, beberapa nama yang paling gencar adalah Neymar dan Kylian Mbappe.

Kedua pemain itu dianggap pas untuk mengangkat kembali performa Real Madrid setelah gagal total pada musim 2018/2019. Namun, Florentino Perez mengaku tidak memiliki niatan untuk memboyong Neymar dan Mbappe pada musim panas 2019.

Bahkan, belum ada pembicaraan apapun mengenai kedua pemain itu, baik dengan Zinedine Zidane selaku pelatih atau pihak-pihak yang lainnya terkait Neymar dan Mbappe.

"Saya belum berbicara dengan Zidane atau dengan orang lainnya tentang Mbappe atau Neymar. Kami juga belum berbicara dengan Mbappe, dan kami sepertinya tidak akan melakukan pembicaraan apa pun dengannya," kata Perez, dikutip dari Goal.

"Tahun lalu, kami mengatakan kami tidak menginginkan mereka dan tahun ini juga sama. Jika kami menginginkan seorang pemain, kami akan berbicara dengan klub mereka," tuturnya menambahkan.

Selain Neymar dan Mbappe, Real Madrid santer dikaitkan dengan bintang Chelsea, Eden Hazard. Kedua pihak tersebut kerap menebar kode dan tanda-tanda untuk segera melakoni kerja sama pada bursa transfer musim panas 2019.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Samba d'Or, Penghargaan yang Sudah Enam Kali Dimenangkan Neymar