Galih Priatmojo
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla (15/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Antoine Griezmann secara resmi bakal berpisah dengan Atletico Madrid di akhir musim ini. Seketika, akun Instagramnya diserbu para fans Barcelona.

Kepastian Griezmann bakal menyudahi petualangannya bersama Los Rojiblancos diketahui salah satunya lewat unggahan video singkat akun Instagram Atletico Madrid.

Dalam video tersebut, Griezmann mengaku berat untuk meninggalkan Atletico Madrid yang sudah dibelanya selama lima musim. Namun, takdir membawanya untuk ke jenjang berikutnya. Ia pun menegaskan harus terus melangkah ke depan demi masa depannya.

Baca Juga:
Soekeno: Pemilihan Seto Sebagai Pelatih PSS Sleman Sudah Tepat

"Aku telah mengambil keputusan untuk pergi, melihat hal-hal baru memiliki tantangan yang lain...aku percaya itu yang kubutuhkan," ucapnya.

Pemain yang turut serta mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk Prancis itu sebetulnya masih memiliki kontrak hingga 2023. Namun, setelah Atletico tersingkir dari 16 besar Liga Champions, ia dikabarkan mulai mencari tantangan baru.

Nah, tak berapa lama usai pamitan dari Atletico Madrid, unggahan terakhir Griezmann di Instagram langsung diserbu fans Barcelona. Banyak di antara mereka yang langsung menyambut Griezmann ke Barcelona.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Pekan Perdana Liga 1 2019

"Datang ke Barca," tulis akun @ahnaffaik_

"Kau akan diterima dengan hangat, selamat datang ke Barca," tulis akun @neosahlmann.

Baca Juga:
PSS Sleman Ditarget Bisa Bertahan di Papan Tengah Liga 1 2019

Griezmann memang santer bakal hijrah ke Barcelona musim depan. Ia bahkan diketahui sedang melakukan komunikasi intens.

Pemain yang sudah mengoleksi 133 gol dalam 252 laga bersama Atletico Madrid itu, disebut bakal menjalani kontrak lima tahun bersama Blaugrana.

Baca Juga:
Lima Pemain Muslim Ini Bakal Puasa di Final Liga Champions

Load More