Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Persipura Jayapura membayangi lawan PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019) malam. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Bolatimes.com - Komisaris PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno menegaskan bahwa pemilihan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih skuat Elang Jawa (julukan PSS Sleman) sudah tepat.

Pernyataan itu menanggapi adanya sejumlah desakan terkait hasil kurang maksimal yang didapat PSS Sleman selama menjalani laga pra kompetisi.

Menurut Soekeno, pemilihan Seto sudah berdasarkan pertimbangan matang. Salah satu faktor penunjukannya yakni karier moncernya selama menukangi skuat Super Elja mengarungi Liga 2 musim lalu.

Baca Juga:
Dianggap Pakai Jilbab, Eks Atlet Esports Ini Justru Kena Cibir Netizen

"Jujur kami memilih mas Seto untuk melatih PSS sudah tepat. Hal ini merupakan keberanian mengawal PSS berlaga di Liga 1 setelah berhasil menorehkan nama di Liga 2. Sehingga kami yakin dia bakal menunjukkan prestasi yang baik untuk klub," ungkap mantan CEO PT PSS itu saat diwawancarai di Hotel Rich Jogja, Selasa kemarin.

Soekeno menegaskan, walau pemilihan sudah tepat, pada liga sepak bola tertinggi di Indonesia ini, pihaknya akan terus mengevaluasi kinerja masing-masing pemain. Termasuk pelatih dan official klub Elja tersebut.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro/Instagram

"Evaluasi tetap akan kami lakukan, Key Performance Indicator (KPI) sudah kami siapkan. PSS baru bergabung di Liga 1 Indonesia. Begitu pula pemain dengan wajah baru untuk memperkuat klub ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Dua Faktor Ini Jadi Kendala Susahnya Meredam Konflik Antar Suporter

Load More