Galih Priatmojo
Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani debut di Liga Ekstraklasa Polandia pada pertandingan Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB.

Bolatimes.com - Hasil buruk di musim ini membuat Manchester United melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi kompetisi musim depan. Nama penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri muncul di tengah rumor belanja pemain skuat Setan Merah.

Seperti diketahui, setelah melepas Ander Herrera, Manchester United juga berpeluang untuk melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang tampil kurang prima di musim ini.

Sebagai gantinya, Setan Merah dikabarkan tengah memburu titisan Lionel Messi. Yang mengejutkan, nama Egy Maulana Vikri turut dicatut sebagai salah satu kandidat titisan Messi yang bisa didapat Manchester United.

Baca Juga:
PSIS Semarang Dapatkan Silvio Escobar dengan Status Pinjaman

Seperti diberitakan media Inggris, The Sun, nama Egy dikaitkan dengan sosok titisan Lionel Messi. Pemain yang saat ini berseragam Lechia Gdansk tersebut dianggap memiliki ciri yang serupa dengan sosok Lionel Messi, yakni bertubuh mungil, lincah serta mahir dalam mengolah si kulit bundar. Plus, doi juga punya kemampuan apik dengan kaki kirinya.

Disebutkan The Sun, pemain berusia 18 tahun itu punya performa yang lumayan ciamik yakni mencetak 15 gol dalam 16 laga bersama Timnas Indonesia U-19.

Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)

Sementara bersama tim junior Lechia Gdansk, yakni Lechia II, Egy sudah membukukan 12 gol dari 14 laga. Pemain asal Sumatera Barat ini juga sudah merasakan juara Piala Polandia musim ini dan berpeluang untuk tampil bersama tim senior di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Ini Lima Alasan MU Melakukan Kesalahan Besar Lepas Ander Herrera

Selain Egy, pemain muda berusia 19 tahun asal Turki, Abdulkadir Omur juga masuk bidikan Manchester United.

Pemain yang juga didapuk sebagai titisan Lionel Messi ini bersama klubnya, Trabzonspor tampil tregginas di musim ini. Ia sudah mengemas empat gol dan delapan assist dari 28 laga di Liga Super Turki.

 

Baca Juga:
Pogba: Tak Ada Yang Perlu Dikecewakan Terhadap Performa Saya

Load More