Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
PSG merayakan keberhasilan meraih jawara League 1 musim 2017/2018 (sumber: @championsleague).

Bolatimes.com - Pemain asal Brasil, Neymar disebut berencana akan meninggalkan raksasa Prancis, Paris-Saint Germain (PSG) pada akhir musim 2018/2019 ini. Padahal sebelumnya, pemain 27 tahun tersebut berikrar tak akan meninggalkan tim asuhan Thomas Tuchel.

Namun kegagalan PSG melenggang ke 8 besar Liga Champions mengubah pikirannya untuk bertahan di klub yang membayar mahal dirinya dari Barcelona sebesar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun tersebut.

Menurut laporan Le10Sport, dilansir dari Sportbible, eks pemain Barcelona itu baru-baru ini berubah pikiran dan ingin segera meninggalkan Parc des Princes. Penampilan PSG yang mulai menurun menjadi faktor penyebabnya untuk hengkang.

Baca Juga:
Kontraknya Diperpanjang, David Luiz Senang Bukan Kepalang

Pada musim ini Les Parisiens hanya berhasil meraih satu gelar, yakni Liga 1 Prancis. Juara Coupe de France, Coupe de Ligue dan Liga Chamopions gagal mereka raih.

Selebrasi Neymar saat membobol gawang Liverpool i matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Franck Fife/AFP)

Dilain sisi, PSG mungkin dapat memulihkan uang yang mereka habiskan untuk Neymar jika mereka menjualnya pada musim panas ini.

Kendati demikian, sejumlah klub besar mulai melirik Neymar untuk bergabung di klub yang bisa menyamai upahnya selama di PSG. Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid melihat peluang itu untuk menggantikan posisi strikernya, Cristiano Ronaldo yang telah berlabuh ke Juventus musim lalu. Kabarnya tim berjuluk Los Blanco situ berniat memboyong penyerang bernomor punggung 10 tersebut.

Baca Juga:
Jelang Garis Finis, Klopp Ragu Liverpool Bisa Juara Liga Primer Inggris

Load More