Galih Priatmojo
Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri tak hentinya mencuri perhatian. Setelah sukses mengantarkan Lechia Gdansk juara Piala Polandia, penggawa Timnas Indonesia U-23 itu berhasil membawa timnya Lechia II merangkak naik ke peringkat tiga klasemen sementara.

Turun dengan penampilan baru yakni kepala pelontos, Egy Maulana Vikri justru tampil trengginas bersama timnya Lechia II pada lanjutan kompetisi IV Liga Pomorska.

Pemain asal Medan itu turut berkontribusi atas kemenangan Lechia II 2-0 atas lawannya Anioly Aczegorze, Sabtu kemarin.

Baca Juga:
Menangi Laga di Final New Zealand Open, Jonatan Christie Ukir Sejarah

Tampil sejak menit awal, Egy sudah membawa Lechia II unggul setelah mampu menjebol gawang lawan di menit ke-30 lewat eksekusi penalti.

Di babak kedua Lechia II berhasil memperbesar keunggulan, setelah Karol Lewandowski mampu memaksimalkan assist yang diberikan oleh Egy yang kemudian berbuah gol di menit ke-61. Kemenangan 2-0 untuk Lechia II pun bertahan hingga bubaran.

Atas hasil tersebut, untuk sementara Lechia II berhasil menyodok ke peringkat tiga klasemen sementara dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Gryf Slupsk.

Baca Juga:
Diterpa Badai Cedera, Persija Dipastikan Pincang Hadapi Bali United

Sementara, bagi Egy sebiji gol yang dilesakkan ke gawang Anioly Aczegorze tersebut menambah koleksinya jadi 12 gol dari 16 penampilan bersama Lechia II.

Berkat penampilan yang apik, Egy pun banjir pujian. Tak hanya datang dari pendukung Egy di Indonesia tetapi juga sejumlah suporter di Polandia.

Salah satunya bahkan mendesak bahwa Egy sudah saatnya naik kasta ke liga utama Polandia.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persija, Teco Terkenang Memori Indah Bersama Jakmania

"Sepertinya sudah waktunya Egy tampil di Ekstraklasa (liga utama Polandia)," terang akun Tomasz Ryszard Piersa Miko seperti dikutip dari fanpage facebook @AkademiaLechii.

Load More