Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi setelah berhasil menggetarkan gawang Valencia pada leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. (AFP)

Bolatimes.com - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang meminta rekan setimnya tak lengah pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa yang berlangsung di kandang Valencia, Stadion Mestalla, Jumat (10/5/2019) mendatang. Dirinya berharap Arsenal tak melakukan kesalahan yang sama seperti tahun sebelumnya.

“Tahun lalu, kita terhenti pada semifinal. Tahun ini kita harus belajar dari kesalahan yang pernah dibuat dan berharap meraih kemenangan,” ungkap Aubameyang, seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Ini adalah target kita untuk memenangi trofi Liga Europa. Hal itu menjadi penting karena kemenangan menentukan kita bertanding di Liga Champions nantinya,” lanjutnya.

Baca Juga:
Unai Emery: Leg Kedua Akan Terasa Sulit

Para pemain Arsenal turut merayakan gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Valencia pada leg pertama semifinal Liga Europa. (GLYN KIRK / AFP)

Punggawa Arsenal berdarah Prancis itu tak menampik kelengahan timnya saat menjamu Valencia dikandang. Berkat kerjasama tim untuk membalikkan keadaan, Arsenal berhasil mengungguli Valencia 3-1.

“Tentu hal itu tak mudah, komunikasi dan kerjasama antar pemain adalah yang utama. Dengan begitu, kerjasama ini sangat kita butuhkan untuk berlaga di kandang mereka (Valencia). Kita bisa mencapai final, namun kita tahu pertandingan selanjutnya akan sulit. Jika performa sebelumnya diterapkan pada leg kedua, kemenangan bisa kita raih,” ujar penyerang berusia 29 itu.

Baca Juga:
Usai Samai Fabregas, Kapten Ajax Berpeluang Sikat Rekor Steven Gerrad

Load More