Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi pemain Chelsea, Eden Hazard, saat mengerang kesakitan. (Daniel Leal-Olivas/AFP)

Bolatimes.com - Keberhasilan Chelsea dalam melaju ke semifinal Liga Europa musim 2018/2019 harus dibayar mahal. Ya, Eden Hazard dipastikan harus menepi sejenak karena cedera.

Chelsea berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Slvaia Praha pada leg kedua babak perempatfinal di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Padahal, pada babak pertama, The Blues sempat unggul 4-1.

Namun, hasil itu tetap membawa Chelsea lolos ke babak berikutnya dengan agregat 5-3. Sebab, pada pertemuan sebelumnya di anak asuh Maurizio Sarri sukses meraih kemenangan 1-0 di Sinobo Stadium.

Baca Juga:
Ganda Nomor Satu Dunia Asal Indonesia Ini Bidik Dua Target Besar Tahun Ini

Hanya saja, keberhasilan Chelsea kali ini harus dibayar dengan cedera yang didapat Eden Hazard. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera engkel dan terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-65.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku khawatir dengan cedera Hazard yang kerap menjadi kunci kemenangan tim. Ia pun berharap pesepak bola 28 tahun itu bisa segera pulih dalam waktu dekat.

"Saya berharap tidak ada cedera serius. Cuma benturan keras. Tapi saya rasa kami bisa memulihkan kondisinya untuk laga berikutnya," kata Maurizio Sarri, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Pelatih Manny Pacquiao Minta Petinju Kelas Berat Ini Dihukum Seumur Hidup

Eden Hazard sejauh ini sudah tampil sebanyak 44 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbang 19 gol dan menciptakan 12 assist.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Burnley pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stamford Bridge, Senin (22/4/2019). Kemenangan menjadi hukum wajib bagi The Blues untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Baca Juga:
Ini Alasan Persija Kesampingkan Lawannya Bali United di Piala Indonesia

Load More