Rauhanda Riyantama
Ekspresi para pemain Liverpool usai menang dari Porto dan berhasil tembus ke babak semifinal Liga Champions, Kamis (18/4/2019). [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Ada yang menarik dalam kemenangan Liverpool atas FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dini hari tadi. Ya, bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk terciduk lakukan selebrasi lebih dulu sebelum Mohamed Salah sukses mencetak gol kedua di menit 65.

Gambaran tersebut terlihat dari unggahan fans Liverpool di Instagram bernama @kopites.angel. Dalam unggahan tersebut terlihat Virgil van Dijk telah mengangkat tangan lebih dulu pertanda gol bakal tercipta.

Dan benar, Mohamed Salah yang mendapat assist terukur dari Trent Alexander-Arnold sukses menceploskan bola lewat sepakan mendatar terarah ke sudut kanan gawang Iker Cassilas. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan The Reds.

Baca Juga:
Resmi! Persib Pulangkan Achmad Jufriyanto dan Gaet Pemain Asing

Seperti halnya akun bernama @rifkiticx_ Sudah yakin bahwa yang salah lakukan pasti goal ikatan batin yang luar biasa.

@akbar_spilner In mo @mosalah we trust

Baca Juga:
Menang Dramatis atas Man City, Pochettino: Pemain Kami bak Ksatria

@gilang_junian Feeling #VVD memang Player Top sudah yakin pasti goal 

@pembasmi_next_year Tetap rendah hati kop jgan takabur

@nico_firmino_13_situmorang Barcelona kan mainnya terbuka, bakalan jadi makanan empuk serangan balik trio Firmansah nih.... 

Baca Juga:
Terdepak dari Liga Champions, Sang Ibu Ungkap Kondisi Ronaldo yang Syok

Sebagai informasi, laga tersebut berakhir untuk kemenangan Liverpool dengan total agregat 6-1. Pada pertandingan leg pertama menang dengan skor 2-0, sementara leg kedua yang berlangsung di Estadio do Dragao dini hari tadi, menang 4-1.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp sudah ditungguk raksasa Spanyol, Barcelona yang lebih dulu memastikan tiket semifinal dengan mengalahkan Manchester United dengan agregat 4-0.

Load More