Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Ronaldo saat dmintai tanda tangan di jersey Real Madrid. (Dok. Sportbible)

Bolatimes.com - Layaknya seorang pahlawan, jasa Cristiano Ronaldo terhadap Real Madrid tetap abadi di hati para pendukung Los Blancos. Gambaran itu terlihat jelas ketika pemain 34 tahun itu dimintai oleh fans Real Madrid.

Cristiano Ronaldo tengah berada di Portugal untuk membela negaranya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Usai ditahan imbang tanpa gol oleh Ukraina, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB, Seleccao das Quinas akan menghadapi Serbia pada Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Dalam persiapan pertandingan, cerita menarik datang ketika Ronaldo hendak pergi ke lapangan latihan. Ia ditahan oleh salah satu fans untuk dimintai tanda tangan. Hanya saja, jersey yang dimunculkan adalah Real Madrid yang notabede mantan klubnya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Myanmar Hari Ini

Ronaldo pun melontarkan kalimat candaan kepada fans, di mana ia menanyakan apakah sang penggemar tidak memiliki jersey Juventus, klub yang dibelanya saat ini.

"Apakah Anda tidak memiliki jersey Juventus?" kata Ronaldo sambil tertawa.

Baca Juga:
Dikabarkan Ribut dengan Indra Sjafri, Pelatih Vietnam Beri Bantahan

Meski demikian, tidak tampak ada ekspresi kebencian Ronaldo kepada Real Madrid. Sebab, sembari tersenyum ia tetap membubuhkan tanda tangan di atas jersey Los Blancos yang telah disodorkan oleh fans.

Cristiano Ronaldo memang memiliki jasa besar terhadap Real Madrid. Sebelum hijrah ke Juventus pada awal musim ini, ia merupakan tulang punggung gol Los Blancos dalam sembilan musim terakhir. Hal itu terbukti dengan gelontoran 450 dari 438 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tidak hanya itu, pemenangan lima Ballon d'Or itu juga menjadi pemain kunci di balik keberhasilan Real Madrid dalam memenangkan 15 trofi untuk publik Santiago Berbabeu. Beberapa di antaranya adalah gelar jara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Baca Juga:
Greg Nwokolo: Suporter Indonesia Hanya Mendukung Ketika Menang

Load More