Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia Greg Nwokolo (kedua kanan) dan Riko Simanjuntak (kiri) menggiring bola dalam latihan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (19/3/2019). Timnas senior mengadakan latihan intensif termasuk akan uji coba dengan klub Bali United menjelang laga persahabatan menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba resmi FIFA melawan Myanmar hari ini. Tim asuhan Simon McMenemy bakal bertanding di markas Myanmar. Berikut jadwal dan siaran langsungnya.

Laga uji coba internasional Indonesia melawan Myanmar akan digelar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Senin (25/3/2019) malam WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang unjuk gigi kepiawain Simon McMenemy dalam meracik tim sejak ditunjuk sebagai pelatih kepada pada Januari lalu.

Sebelum melawat ke Myanmar, pelatih berusia 41 tahun itu telah menjalani serangkaian persiapan sejal awal Maret lalu. Tercatat, Andritany dan kolega telah melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Baca Juga:
Dikabarkan Ribut dengan Indra Sjafri, Pelatih Vietnam Beri Bantahan

Seperti diketahui, Simon McMenemy membawa 22 pemain, termasuk Yanto Basna, bertandang ke markas Myanmar. Pemain yang merumput di liga teratas Thailand itu tidak diizinkan klubnya, Sukhothai FC untuk mengikuti pemusatan latihan, baik di Australia maupun Bali.

Sementara itu, Myanmar telah lebih dulu melakoni partai uji coba melawan Taiwan pada akhir pekan ini. Dalam laga tersebut, anak asuh Myo Min Tun hanya bermain imbang tanpa gol.

Laga Indonesia vs Myanmar sendiri rencananya akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Gagal Lolos ke Piala Asia U-23, Indra Sjafri: Jangan Salahkan Pemain

Load More