Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Logo Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Baru-baru ini netizen dibuat heboh karena hasil undian babak perempat final Liga Champions dikabarkan bocor. Hasil undian tersebut tersebar luas di media sosial karena direktur UEFA dilaporkan tak sengaja mengunggahnya.

Babak 16 besar Liga Champions sudah selesai dihelat. Sebanyak delapan tim pun sudah memastikan tempat mereka di babak perempat final nanti. Delapan tim yang lolos tersebut adalah Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, Barcelona, Juventus, Ajax Amsterdam, dan FC Porto.

Setelah delapan tim tersebut dipastikan lolos, mereka akan menanti undian untuk mengetahui tim yang akan mereka lawan di babak perempat final.

Baca Juga:
Klarifikasi Aubameyang Terkait Selebrasi ala Black Panther

Namun baru-baru ini justru sesuatu yang tak terduga terjadi. Hasil undian untuk babak perempat final Liga Champions dikabarkan bocor dan tersebar di media sosial.

Dikutip dari Sportbible, Twitter menjadi heboh membicarakan hasil undian babak perempat final Liga Champions yang sebenarnya akan dihelat pada pukl 12:00 waktu Swiss atau sekitar pukul 18:00 WIB di markas UEFA di Nyon.

Baca Juga:
Pembelian Pertama Zinedine Zidane di Real Madrid, Diikat Kontrak 6 Tahun

Dalam laporan itu terlihat selembar kertas dengan tulisan "Undian Perempat Final Liga Champions UEFA" lengkap dengan logo Liga Champions.

Bukan hanya itu saja, dalam selembar kertas itu juga terlihat tim yang akan saling berhadapan di babak perempat final Liga Champions. Hasil undian itu menunjukkan Liverpool akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Sementara sisanya, Juventus akan berhadapan dengan FC porto, Manchester United akan berjumpa dengan Tottenham Hotpsur, dan Barcelona akan melawan Manchester City.

Baca Juga:
Pelatih Persija Ungkap Kelemahan Timnya Jelang Hadapi PSS Sleman

Netizen juga menyebut bocornya hasil undian babak perempat final Liga Champions itu karena direktur UEFA tidak sengaja mengunggahnya ke media sosial sebelum akhirnya dihapus.

Load More