Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo disebut mengeluarkan kata kasar kepada para pendukung Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Melansir dari AS, Cristiano Ronaldo mengeluarkan kata kasar tersebut setelah ia berhasil mencetak gol ketiganya ke gawang Atletico Madrid. Momen tersebut terekam kamera dan menjadi viral setelah TV Spanyol, Vamos de Movistar menayangkan beberapa rekaman dari laga tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Ronaldo mendekati pendukung Atletico Madrid dan terlihat gerak mulutnya melontarkan kata kasar "bajingan" kepada para pendukung Los Rojiblancos.

Baca Juga:
Jalani Latihan Perdana, Ezra Walian: Saya Senang Bisa Kembali ke Timnas

Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions (12/3/2019) [Marco Bertorello/AFP)

Laporan itu menyebut Ronaldo melakukan hal tersebut sebagai wujud balas dendamnya karena ia mendapat sambutan tidak mengenakkan ketika berhadapan dengan Atletico pada leg pertama di Wanda Metropolitano.

Pada laga leg pertama tersebut, mantan pemain Real Madrid itu mendapat ejeken dari pendukung tuan rumah di sepanjang pertandingan.

Bukan hanya itu saja, pemain berusia 34 tahun itu juga membalas selebrasi selangkangan yang dilakukan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone di leg pertama. Ronaldo juga melakukan selebrasi serupa di leg kedua usai ia membobol gawang Atletico.

Baca Juga:
Persib Bandung Ulang Tahun, Eks pemain Chelsea Ini Tak Ucapkan Selamat

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (12/3/2019) [Marco Bertorello/AFP)

Terkait kata kasar yang dilontarkan Ronaldo, belum diketahui apakah pemain asal Portugal itu akan mendapatkan sanksi dari UEFA karena tindakan tidak disiplinnya kepada pendukung Atletcio Madrid.

Namun satu yang jelas, pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu sepertinya sudah puas membalas cemoohan pendukung Atletico dengan menyingkirkan Antoine Griezmann dan kawan-kawan dari Liga Champions.

Tiga gol yang yang dilesakkan Cristiano Ronaldo membuat Juventus menang dengan skor 3-0 dari Atletico Madrid. Hasil itu juga lah yang membuat Si Nonya Tua sukses membalikkan keadaan dan lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan unggul agregat 3-2 dari Atletico.

Baca Juga:
Bak Pahlawan, Ronaldo Disambut Tepuk Tangan Pengunjung di Restoran Turin

Load More