Rauhanda Riyantama
Trofi Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Juventus memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Berikut hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, Juventus yang tertinggal 0-2 di leg pertama, kemudian meraih kemenangan dramatis 3-0 di leg kedua. Kemenangan itu membuat Juventus unggul agregat 3-2 dan lolos ke perempat final.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus dalam laga ini. Bintang asal Portugal ini sukses mencetak hat-trick guna membawa Bianconeri meraih kemenangan dan memastikan lolos ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga:
Fans Fanatik Ancam Boikot Laga Juventus di Liga Champions, Ini Sebabnya

Ronaldo membuka kemenangan Juventus lewat sundulannya di babak pertama. CR7 kembali menjebol gawang Atletico Madrid dengan sundulannya di babak kedua dan memastikan hat-triknya dari titik penalti guna memastikan Juventus menang 3-0.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid di Juventus Stadium di laga Liga Champions. Marco BERTORELLO / AFP

Sementara di Etihad Stadium, Rabu (13/1/2019) dinihari WIB, tuan rumah Manchester City berpesta gol 7-0 ke gawang Schalke 04. Hasil itu membuat skuat besutan Pep Guardiola mantap melaju ke perempat final Liga Champions setelah menang agregat 10-2.

Pada laga tersebut, Sergo Aguero mencetak dua gol bagi Manchester City. Sementara lima gol lainnya masing masing dicetak oleh Leroy Sane, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Gabriel Jesus.

Baca Juga:
Sempat Kecolongan, Persija Jakarta Taklukkan Shan United di Piala AFC

Berikut hasi Liga Champions leg kedua babak 16 besar, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Juventus : 3 (Cristiano Ronaldo 27', 48', 86')
Atletico Madrid 0

Manchester City 7 (Sergio Aguero 35', 38', Leroy Sane 42', Raheem Sterling 56', Bernardo Silva 71', Phil Foden 78', dan Gabriel Jesus 84').
Schalke 04 0

Suara.com/Reky Kalumata

Baca Juga:
Salah Rela Tak Juara Liga Champions Asal Liverpool Juara Liga Primer

Load More