Galih Priatmojo
Penyerang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tampak termenung usai Juventus ditekuk Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Dalam beberapa jam lagi, Juventus akan melakoni laga penentuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Di tengah persiapan menyambut laga mendebarkan, sejumlah fans fanatik Juventus disebut menebar ancaman boikot menonton laga tersebut.

Juventus punya beban besar jelang menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari nanti setelah di leg pertama keok 2-0 di Wanda Metropolitano. Juventus minimal harus menang dengan jarak tiga gol dari Atletico jika ingin melenggang ke perempat final Liga Champions.

Di tengah upaya untuk membalikkan keadaan pada leg kedua, Juventus mendapat ancaman boikot dari para fans fanatiknya. Dilansir dari media Spanyol, AS, dikabarkan para fans Juventus bakal melakukan boikot.

Baca Juga:
Sempat Kecolongan, Persija Jakarta Taklukkan Shan United di Piala AFC

Caranya, mereka tidak akan memberikan yel-yel dukungan pada Cristiano Ronaldo dkk. Hal itu bahkan sudah dilakukan sejak awal musim ini baik di Serie A dan Liga Champions.

Diketahui bahwa aksi boikot ini dilakukan sebagai bentuk protes lantaran harga tiket yang terus melambung tinggi.

Pada leg pertama babak 16 besar tiga pekan lalu, sejumlah fans fanatik ini sempat menebar ancaman kepada pendukung Juventus lainnya agar tak meneriakkan yel-yel.

Baca Juga:
Demi Cinta, Louis van Gaal Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Aksi serupa juga dilakukan kala Si Nyonya Tua menghadapi Udinese di markas mereka. Nyanyian dari sekelompok suporter dibalas dengan siulan keras dari anggota Ultras Juventus.

Selain menolak melantunkan yel-yel, para fans fanatik ini juga membentangkan spanduk yang isinya menentang keberadaan keluarga Agnelli yang merupakan pemilik saham terbesar Juventus saat ini. Agnelli dituding sebagai biang keladi terus meningkatnya harga tiket Juventus.

Baca Juga:
Jelang Lawan Atletico, Giorgio Chiellini Klaim Kantongi Titik Lemah Lawan

Load More