Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah dengan jujur mengaku gelar Liga Champions menjadi gelar paling bergengsi yang ia incar. Akan tetapi, ambisi Salah itu rela ia korbankan demi impian klub, yakni menjuarai Liga Primer.

Musim ini, Liverpool memiliki peluang untuk menjuarai Liga Primer. The Reds saat ini bersaing ketat dengan Manchester City demi memperebutkan posisi puncak klasmen Liga Primer. Tim besutan Jurgen Klopp itu berada di posisi runner up selisih satu poin dari The Citizens yang berada di posisi puncak.

Sedangkan di sisi lain, Liverpool juga mempunyai peluang untuk menjuarai Liga Champions. The Reds saat ini masih bersaing di babak 16 besar melawan Bayern Munchen.

Baca Juga:
Demi Cinta, Louis van Gaal Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Melihat dua kemungkinan itu, Mohamed Salah mengaku gelar Liga Champions menjadi gelar paling bergengsi yang ia incar. Jika Liverpool menang, ia akan menjadi pemain Mesir pertama yang mengangkat trofi paling prestisius di Eropa tersebut

Namun, ambisi Salah itu sepertinya tak sejalan dengan keinginan Liverpool. The Reds ternyata lebih mengejar gelar Liga Primer pertamanya, gelar yang terakhir kali diraih pada tahun 1990.

Aksi Mohamed Salah saat berhadapan dengan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (19/3/2019) [Oli Scarff/AFP)

Dihadapi dengan dua pilihan tersebut, Mohamed Salah mengaku rela mengorbankan ambisinya untuk menjuarai Liga Champions demi gelar Liga Primer sudah lama diimpikan oleh Liverpool.

Baca Juga:
Ini Respons Saddil Ramdani Usai Gagal Perkuat Skuat Juara Timnas Indonesia

"Saya akan jujur dengan Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah UCL (Liga Champions UEFA). Tapi impian untuk seluruh kota dan klub adalah liga," ucap Mohamed Salah dikutip dari Goal Internasional.

"Jadi, saya senang mengorbankan impian saya untuk impian mereka, tetapi jika kami bisa memenangkan keduanya, itu bagus dan inilah yang kami coba lakukan," sambungnya.

Terkait persaingan dengan Manchester City di Liga Primer, Mohamed Salah mengatakan bahwa laga semakin sulit. Terlebih bersamaan dengan itu juga tekanan semakin bertambah untuk merebut posisi teratas.

Baca Juga:
Berniat Singkirkan Barcelona, Lyon Akan Hentikan Lionel Messi

"Kompetisi ini sangat sulit dan kami memiliki permainan yang sulit seperti mereka," kata Mohamed Salah.

"Pikiran saya tajam dan ada tekanan tetapi saya kuat secara mental dan kami harus terus maju. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim tetapi secara mental saya siap untuk segalanya," tutup Salah.

Baca Juga:
Nih Izabel Goulart yang Bikin Kiper PSG Betah Bobo Lima Kali Seminggu

Load More