Rauhanda Riyantama
Zinedine Zidane bersama istrinya, Veronique dan presiden Florentino Perez saat konferesi pers peresmiannya sebagai pelatih baru Real Madrid pada Senin (11/3/2019) waktu setempat. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Setelah diumumkan sebagai pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane menginginkan perubahan di tubuh klubnya. Setali tiga uang, presiden klub, Florentino Perez pun segera menuruti kemauan pelatih berpaspor Prancis tersebut. 

Lantas, muncul nama seperti Neymar dan Kylian Mbappe dalam target perburuan pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Sementara media lokal menyebut jika Gareth Bale bakal masuk daftar jual Real Madrid.

Tindakan itu diambil demi membangun wajah baru Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo pada awal musim lalu. Lalu, saat ditanya tentang Neymar dan Mbappe, Perez mengatakan ingin memboyong keduanya.

Baca Juga:
Kembali ke Real Madrid, Zinedine Zidane Berkomentar soal Cristiano Ronaldo

''Saya ingin memboyong keduanya. Zidane orang Prancis, jadi dengan Mbappe ia bisa melakukan sesuatu kan? Sekarang yang kami butuhkan menyudahi musim dengan baik dan mempersiapkan tahun depan,'' ungkap Florentino Perez, seperti dikutip dari Goal International.

Sementara itu, perihal Cristiano Ronaldo bakal balik ke Santiago Bernabue, Zidane mengungkapkan jika belum mendiskusikan dengan Florentino Perez. Ia hanya ingin fokus pada sisa laga Real Madrid di La Liga.

''Itu bukan masalah hari ini. Kami memiliki 11 laga sisa, kemudian kita akan lihat tahun depan. Kita semua tahu Cristiano Ronaldo salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Tapi hari ini bukan saatnya bicara hal ini,'' tandas Zidane dalam acara perkenalannya kemarin.

Baca Juga:
Alasan Zinedine Zidane Bersedia Kembali Latih Real Madrid

''Saya belum memikirkan hal itu. Yang terpenting adalah kembali ke klub dan saya hanya berpikir tentang 11 laga ini. Kamu punya waktu untuk melihat yang lain, dengan orang-orang yang cakap, kemudian kami akan membuat rencana musim depan,'' katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Zinedine Zidane secara mengejutkan menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari pada Senin (11/3/2019) waktu setempat. Pelatih 46 tahun itu didapuk unguk mengangkat kembali performa Los Blancos yang tengah turun pada musim ini.

Terlebih saat tersingkir dari ajang Copa del Rey serta tercecer di posisi ketiga di La Liga, terpaut jauh dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara. Dan yang paling penting adalah kalah memalukan dari Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions sehingga gagal mempertahankan gelar paling bergengsi di tanah Eropa tersebut.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Grup B Piala Presiden 2019: Bali United Balik ke Puncak

Load More