Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot tertangkap tengah berpesta saat timnya mengalami kekalahan dari Manchester United dalam laga lanjutan Liga Champions. Rabiot terlihat berpesta di sebuah tempat hiburan malam bersama rekannya.

Seperti bagaimana yang diketahui, PSG mendapat hasil buruk ketika menjamu Manchester United di laga leg kedua babak 16 besar  Liga Champions di Parc des Princses pada Kamis (7/3/2019). Tim besutan Thomas Tuchel dihantam dengan skor 1-3 oleh Setan Merah di depan pendukungya sendiri.

Hasil tersebut membuat agregat menjadi 3-3 dan Manchester United berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul agresivitas gol tandang dari PSG.

Baca Juga:
Hasil Liga Europa Dini Hari Tadi: Chelsea Menang, Arsenal Kalah Memalukan

Pemain Paris Saint-Germain terlihat bersedih usai dikalahkan oleh Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret 2019 (Franck/Fife/AFP)

Kekalahan ini tentu terasa menyakitkan bagi PSG. Bagaimana tidak, ia sebelumnya unggul dua gol lebih dulu di leg pertama dari Manchester United. Ditambah anak asuh ole Gunnar Solskjaer dalam keadaan pincang saat terbang ke Paris lantaran beberapa pemain pilarnya tengah cedera.

Bahkan pemain bintang PSG, Neymar yang tak bisa bermain pada laga itu terlihat sampai mengamuk di media sosial karena kekalahan Les Parisiens tersebut.

Baca Juga:
Disingkirkan Persebaya, Supardi Sebut Persib Akan Bangkit di Liga 1

Namun, sepertinya tak semua pemain PSG menderita karena kekalahan atas Manchester United. Dilansir dari Sportbible, Adrien Rabiot justru terlihat tengah asik berpesta saat timnya menelan kekalahan menyakitkan tersebut.

Rabiot tertangkap sedang berpesta di sebuah tempat hiburan malam bersama rekannya. Video pesta pemain berusia 23 tahun itu tersebar di media sosial karena Rabiot sempat mengunggahnya di Instastory Instagram miliknya.

Meski Adrien Rabot masih berstatus sebagai pemain PSG, tetapi ia diketahui memang sudah tidak pernah dimainkan oleh Thomas Tuchel sejak Desember lalu. Hal itu lantaran kerjasama Rabiot bersama PSG bisa dikatakan sudah putus karena sang pemain menolak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:
Resmi! Lionel Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Sementara itu kontrak Rabiot bersama PSG akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Liverpool, Arsenal, Manchester City, hingga Manchester United disebut siap menampung pemain asal Prancis tersebut.

Load More