Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (Dok: persib.co.id)

Bolatimes.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku merasa kecewa atas hasil yang didapat timnya di Piala Presiden 2019. Meski begitu, Supardi menegaskan Maung Bandung akan bangkit dari kekalahan teresebut.

Persib Bandung mendapat hasil buruk dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (7/3/2019). Persib kalah dengan skor 2-3 dari Persebaya.

Kekalahan menyebabkan Persib harus tersingkir dari Piala Presiden 2019 menyusul kemenangan Tira Persikabo atas Perseru Serui di hari yang sama.

Baca Juga:
Resmi! Lionel Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Hasil itu juga membuat tim besutan Miljan Radovic tersebut menjadi juru kunci grup dan menjadi misi yang mustahil untuk Persib mengejar poin Persebaya dan Tira walaupun masih menyisakan sisa satu laga lagi.

Menanggapi kekalahan tersebut, Supardi Nasir mengaku merasa kecewa dengan hasilnya. Akan tetapi, hal itu lantas tidak membuat pemain Persib Bandung langsung terpuruk. Menurutnya, kekalahan ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi skuat Pangeran Biru.

"Ya, memang ini tentu bukan hasil yang kami semua harapkan. Tapi, saya pribadi dan teman-teman di tim berusaha untuk terus lebih baik, bekerja keras lagi," kata Supardi dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga:
Ini Ucapan Solskjaer yang Buat Pemain Man United Tampil Gemilang Lawan PSG

Lebih lanjut, Supardi Nasir juga menegaskan timnya akan bangkit walaupun gagal di Piala Presiden 2019. Ia yakin Persib Bandung akan tampil lebih baik di Liga 1 musim 2019 mendatang.

"Andai kata di ajang Piala Presiden ini kami harus gagal, tapi tetap optimistis bisa terus bangkit. Saya yakin di kompetisi nanti kami akan berbicara banyak," tutupnya.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Grup A Piala Presiden 2019: Persib Angkat Koper

Load More