Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Ekspresi Lionel Messi saat kalah dari Prancis di Piala Dunia 2018 pada 30 Juni 2018 (Roman Kruchinin/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi akan kembali memperkuat Timnas Argentina setelah memutuskan istirahat. Messi dipastikan bermain bersama skuat Albiceleste di laga persahabat pada bulan ini.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan istirahat membela Timnas Argentina setelah kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu. Penampilan buruk tim Tango pada ajang empat tahunan itu disebut menjadi penyebab Messi memutuskan untuk rehat sejenak.

Hal itu memang terlihat pada laga persahabatan yang sudah dilakoni Argentina. Tidak ada nama Lionel Messi dalam skuat yang dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni pada laga persahabatan tersebut.

Baca Juga:
Ini Ucapan Solskjaer yang Buat Pemain Man United Tampil Gemilang Lawan PSG

Sampai kini seperti laporan dari The Guardian, Timnas Argentina pun akhirnya memasukkan nama Lionel Messi dalam skuat mereka untuk laga persahabatan atau FIFA matchday pada bulan ini.

Duel Antoine Griezmann dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018 (Benjamin Cremel/AFP)

Messi masuk dalam skuat Argentina untuk menghadapi Venezuela dan Maroko yang masing-masing akan berlangsung pada 23 dan 27 Maret 2019. Hal ini berarti sang kapten sudah memutuskan untuk kembali berseragam Albiceleste.

Lionel Scaloni sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Messi telah dipanggil dan akan bermain di satu atau dua pertandingan laga persahabat tersebut.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Grup A Piala Presiden 2019: Persib Angkat Koper

"Leo telah dipilih, kami akan memutuskan apakah ia akan bermain dalam satu atau dua pertandingan," ucap Lionel Scaloni dikutip dari The Guardian.

"Saya-lah yang akan membuat keputusan itu," sambungnya.

Kendati demikian, Lionel Messi akan bermain tanpa pemain bintang lainnya di lini depan Timnas Argentina. Lionel Scaloni nampaknya tidak memanggil penyerang hebat mereka seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Mauro Icardi dalam laga persahabatan kali ini.

Baca Juga:
Disebut Melanggar FFP, Man City Diselidiki UEFA

Load More