Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Aksi Leroy Sane saat laga melawan Schalke pada 20 Februari 2019 (Odd Andersen/AFP)

Bolatimes.com - Meski Manchester City meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Schalke dalam laga lanjutan Liga Champions. Akan tetapi penyerang The Citizens, Leroy Sane merasakan kesedihan. Lantas apa yang membuat Sane bersedih?

Manchester City berhasil menaklukkan Schalke pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

City unggul dengan skor 2-3 lewat gol yang diciptakn oleh Sergio Aguero (18'), Leroy Sane (85'), dan Raheem Sterling (90'). Sementara dua gol balasan Schalke dicetak oleh Nabil Bentaleb (38', penalti 45').

Baca Juga:
Garuda Select Menang Lagi, Begini Tanggapan Asisten Pelatih Danny Holmes

Laga melawan Schalke mungkin menjadi laga yang biasa bagi pemain lain The Citizens, tapi tidak untuk Leroy Sane. Laga itu menjadi laga nostalgia bagi Sane karena kembali ke Veltins Arena.

Leroy Sane memang pernah membela Schalke. Sebelum bersama Manchester City, pemain asal Jerman itu menghabiskan waktu yang cukup lama bersama tim Bundesliga tersebut.

Sane tercatat bersama Schalke dari tim junior hingga tembus ke tim senior. Selama sekitar satu tahun di tim senior, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 57 kali dengan mencetak 13 gol dan 8 asisst.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Sebut Dua Tim Ini Bersih dari Pengaturan Skor

Para pemain Manchester City merayakan gol Leroy Sane ke gawang Schalke pada 20 Februari 2019 (Patrik Stollarz/AFP)

Sementara ketika laga melawan Schalke, Leroy Sane sendiri tampil apik dengan mencetak satu gol. Ia pun saat itu tidak merayakan gol untuk menghormati mantan klubnya. Selain itu, Sane juga mengaku sedih melihat Schalke harus kalah dalam laga tersebut.

"Itu sangat berarti. Saya sedikit sedih untuk Schalke karena suasananya luar biasa seperti yang selalu ada di sini. Schalke bermain sangat baik dan cara mereka bertahan membuat sangat sulit bagi kami," terang Leroy Sane dikutip dari Manchester Evening News.

Dengan kemenangan 2-3 tersebut, Manchester City punya modal yang bagus untuk menyambut leg kedua yang akan dihelat pada 13 Maret 2019 di Etihad Stadium. The Citizens setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Diejek Suporter Atletico Madrid, Ronaldo Balas dengan Gestur Lima Jari

Load More