Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac. (Christof Stache/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, merasa puas setelah hanya meraih hasil imbang atas Liverpool. Ia merasa hasil itu sudah yang terbaik sebelum menghadapi pertemuan kedua.

Bayern Munchen sukses menahan imbang 0-0 Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Hasil itu cukup disyukuri oleh Niko Kovac.

Menurut pelatih 47 tahun itu, hasil imbang di Stadion Anfield memang sudah menjadi target bayern Munchen. Hasil itu dianggap sebagai modal bagus bagi Thomas Muller dan kolega meraih hasil terbaik pada leg kedua dan merebut tiket ke delapan besar Liga Champions.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22: Kedua Tim Incar Poin Penuh

"Kami berhasil mencapai tujuan kami, yakni kami berhasil meraih hasil imbang (di markas Liverpool). Kini kami hanya perlu untuk memastikan diri bisa menyelesaikan dengan baik saat bertanding di Munich," kata Kovac di laman resmi UEFA, Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut, Niko Kovac sadar tidak mudah merebut satu angka dari Liverpool di Stadion Anfield, apalagi jika tidak kebobolan. Jadi, skor imbang 0-0 itu dirasa sebagai hasil yang sudah memuaskan.

"Saya tidak ingat ada berapa klub yang mampu terhindar dari kekalahan dan mampu clean sheet saat bermain di sini (Stadion Anfield). Fakta kami berhasil membatasi mereka (Liverpool) dengan memiliki sedikit peluang menunjukkan kami bermain dengan sangat baik secara taktik maupun teknis," tutup eks pelatih Eintracht Frankfurt tersebut.

Baca Juga:
Tak Lagi Bersama PSS Sleman, Istri Cristian Gonzales Beri Komentar Sindiran

Bertanding tanpa kebobolan memang patut diapresiasi oleh Bayern Munchen. Selain berhasil menjinakkan Anfield, mereka juga kembali mencatatkan clean sheet setelah enam pertandingan terakhir selalu kebobolan.

Load More