Galih Priatmojo
Klub Brasil, Flamengo berduka usai terjadi insiden kebakaran yang merenggut sepuluh korban jiwa yang semuanya adalah anggota tim junior. Peristiwa memilukan itu terjadi Jumat pagi kemarin saat seluruh pemain terlelap. [CARL DE SOUZA / AFP]

Bolatimes.com - Setelah kehilangan sosok Emiliano Sala, dunia sepak bola dunia kembali dirudung duka usai terjadi insiden kebakaran di markas klub sepak bola Brasil. Sebanyak 10 pemain dinyatakan tewas dalam insiden tersebut.

Dilansir dari Express, peristiwa memilukan itu terjadi pada Jumat (8/2/2019) pagi. Lokasi terjadinya kebakaran yakni di asrama pusat latihan Flamengo, Nunho de Urubu, Rio de Janeiro.

Disebutkan saat terjadi insiden tersebut, sejumlah pemain muda tengah terlelap di dalam asrama.

Baca Juga:
Begini Aksi Ngegas Komentator Lihat Solo Run Pemain Venezuela U-20

Dikutip dari BBC, dalam peristiwa itu sepuluh orang dinyatakan meninggal dunia. Sementara satu orang dalam kondisi luka serius menderita 30 persen luka bakar di tubuhnya. Orang tersebut belakangan diketahui sebagai Jonathan Cruz Ventura, yang merupakan salah satu anggota tim junior Flamengo.

Kebakaran asrama itu diduga berasal dari kerusakan di pendingin ruangan atau AC.

Kebakaran di Asrama klub Brasil, Flamengo merenggut sepuluh nyawa tim junior, Jumat (8/2/2019). [MARIE HOSPITAL / AFP]

"Pendingin ruangan terbakar dan saya berlari keluar. Beruntung saya bisa lari dan masih hidup," kata Felipe Cardoso salah seorang saksi di lokasi.

Baca Juga:
6 Gaya Seksi Bidadari Futsal Indonesia Fithri Syamsu Saat Traveling

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihak berwajib, para korban diidentifikasi sebagai anggota tim junior Flamengo yang berusia di antara 14-17 tahun.

 

Baca Juga:
Serigala Ibukota Kembali Menyalak, Chievo Digelontor Tiga Gol Tanpa Balas

Load More