Galih Priatmojo
Tendangan Ivan Rakitic saat membobol gawang SD Huesca pada 2 September 2018 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ivan Rakitic tampaknya masih terlalu cinta dengan Barcelona, hingga ogah menanggapi sejumlah tawaran dari klub lain termasuk dari tim-tim di Liga Primer Inggris

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga klub papan atas Liga Primer Inggris bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 30 tahun itu. Tiga klub yang dimaksud adalah Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

Rakitic sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Kabarnya, sudah ada pembicaraan antara manajemen klub dengan Rakitic soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga:
7 Foto Imut Si Pemilik Senyum Gigi Kelinci yang Mundur dari Timnas Thailand

"Sejak saya di sini, saya lupa sudah berapa kali saya diisukan akan pergi. Tapi nyatanya saya di sini," kata Rakitic usai Barcelona berpesta gol 6-1 ke gawang Sevilla di leg kedua perempat final Copa del Rey.

"Saya bahagia di sini, dan niat saya menetap di sini lebih lama."

Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic (kanan) ke gawang Real Madrid. GERARD JULIEN / AFP

"Beberapa waktu lalu saya berbicara kepada presiden klub tentang perpanjangan kontrak," sambungnya seperti dimuat Scoresway.

Baca Juga:
Neymar Cedera, PSG Incar Mesut Ozil Jadi Pengganti

Rakitic dibeli Barcelona dari Sevilla pada 16 Juni 2014 lalu. Saat itu Rakitic meneken kontrak berdurasi lima musim, sebelum akhirnya diberikan perpanjangan kontrak selama dua musim.

Berseragam Barcelona, Rakitic banjir gelar. 12 gelar direngkuhnya bersama Barcelona, termasuk tiga trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions.

 

Baca Juga:
Selevel Ronaldo, Skateboarder Seksi Ini Punya Skill Dewa Saat Gocek Bola

Load More