Rauhanda Riyantama
Munir El Haddadi. (Twitter/@futbol_ahora).

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari markas Barcelona, Camp Nou. Salah satu penyerang mereka, Munir El Haddadi telah resmi berseragam Sevilla pada bursa transfer Januari 2019.

Kesepakatan itu diumumkan oleh Barcelona lewat laman resminya pada Sabtu dini hari WIB. Untuk memboyong Munir, Sevilla hanya mengeluarkan biaya 1,05 juta euro atau sekitar Rp 16,9 miliar.

"Pihak klub berterima kasih kepada Munir El Haddadi atas dedikasi dan komitmennya selama ini serta mengharapkan yang terbaik baginya di masa mendatang," demikian tulis pernyataan resmi Barcelona.

Baca Juga:
Kagum dengan Suporter, Pemain Anyar Persija: The Jak Luar Biasa

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu talenta berbakat yang menembus tim senior Barcelona sejak menginjak usia 18 tahun.

Saat Barcelona masih dilatih Luis Enrique, Munir mendapatkan kesempatan melakoni debutnya bersama Las Blaugranas sebagai pemain pengganti pada laga Liga Spanyol 2014-2015 melawan Elche. Munir bahkan langsung mencetak gol perdananya di laga tersebut.

Namun, belakangan posisi Munir kian terdesak dengan kedatangan sejumlah pemain bintang lain yang didatangkan Barcelona seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Baca Juga:
Rekan Setim Ungkap Pilihan Sergio Aguero Terkait Messi atau Ronaldo

Ia bahkan sudah dua kali dipinjamkan oleh Barcelona dalam dua musim terakhir, yakni ke Valencia dan Alaves. Musim ini Munir baru mencatatkan 11 kali penampilan bersama Barcelona dengan torehan dua gol.

 

Suara.com/Bangun Santoso

Baca Juga:
Neymar Diberitakan Minta Pulang ke Barcelona, Sang Ayah: Itu Berita Palsu

Load More